Dianggap Lecehkan Juve, Pogba Klarifikasi Pernyataannya

Dianggap Lecehkan Juve, Pogba Klarifikasi Pernyataannya

Gelandang Internasional Prancis itu tidak senang karena perkataannya diterjemahkan dengan cara yang tidak benar. Pogba menegaskan bahwa Juventus adalah tim yang paling berperan atas apa yang dia raih saat ini, dan atas perkembangan yang dia jalani dalam empat tahun terakhir.

Dianggap Lecehkan Juve, Pogba Klarifikasi Pernyataannya

Paul Pogba kini jadi salah satu sorotan para tifosi Juventus setelah sempat menuturkan perkataan yang dianggap melecehkan Juara bertahan Serie A Italia tersebut. Namun, dalam kesempatan terbarunya, Gelandang tim Nasional Prancis ini langsung mengklarifikasi apa yang dia katakan pada kesempatan sebelumnya itu.

Sebagai informasi, Pogba memang telah menghabiskan waktu selama empat tahun di Juventus, dimana dia memenangkan empat trofi Scudetto dan sejumlah gelar lainnya, sebelum kemudian ditebus kembali Manchester United dengan banderol 105 Juta Euro yang memecahkan rekor transfer dalam sejarah sepakbola musim panas kemarin.

Pogba sendiri mengatakan bahwa di Juventus, dia hanya menghabiskan waktu liburan, dan rumah aslinya adalah manchester United. Hal inilah yang kemudian membuat sang pemain jadi sorotan para fans Juventus. Namun, dalam kesempatan terbarunya, Pogba meluruskan pernyataannya itu.

“Juventus, merupakan klub yang sangat berperan dalam perjalanan karir professional saya, dan mereka selalu memiliki tempat yang sangat spesial di hati saya. Saya sendiri sangat menyayangkan kenapa kata-kata saya diterjemahkan dengan tidak benar,”

“Saya merasa sangat bersukur dan berterima kasih atas cinta, kepercayaan dan kesempatan yang telah diberikan Juventus selama empat tahun. Mereka memainkan peran krusial dalam membentuk saya sebagai pemain saat ini. Saya Selamanya akan tetap mengucapkan terima kasih kepada mereka”

“Fans, klub, dan kota selalu bisa membuat saya terus merasa seperti berada di rumah sendiri, mendukung saya dan sangat fantastis. Di saat yang sama, Manchester adalah tempat di mana saya menghabiskan masa kecil, ini rumah saya, klub yang selalu memiliki tempat spesial dalam hati saya. Saya akan melakukan yang terbaik untuk sukses di sini, demi membuat klub dan para fans di sini merasa bangga terhadap saya dan impian saya” Demikian ujar Pogba.

Share this post

Post Comment