Deretan Striker Yang Masih Moncer di Usia 35 Tahun

Deretan Striker Yang Masih Moncer di Usia 35 Tahun

Seorang pemain sepakbola biasanya akan mengalami penurunan performa yang cukup signifikan saat sudah memasuki usia 30 tahun ke atas, apalagi di usia 35 tahun. Namun tidak sedikit juga dari mereka yang justru tampil moncer dan lebih baik di usia 35 tahun ke atas, seperti Gianluigi Buffon misalnya. Akan tetapi, pada kesempatan ini, kami akan membahas, mereka striker berusia 35 tahun terbaik saat ini, siapa saja ? Berikut ulasan selengkapnya.

Deretan Striker Yang Masih Moncer di Usia 35 Tahun

1. Zlatan Ibrahimovic

Sepertinya tidak bisa disangkal lagi tentang fakta bahwa Striker Manchester United ini adalah striker 35 tahun terbaik. Ibra sudah membuktikan kualitsasnya di usia yang bisa dikatakan sudah uzur dengan mengemas tak kurang dari 26 gol di semua kompetisi poada kampanye musim 2016/17 kemarin bersama dengan Manchester United. Musim ini, dia kembali bermain bagi Klub Premier League tersebut.

2. Arits Aduriz

Nomor dua ada striker veteran Spanyol, Arit Aduriz, yang tampil cukup impressif bersama dengan Athletic Bilbao dalam beberapa tahun terakhir. Bahkan tahjun kemarin, saat dia sudah memasuki usia 35 tahun, yang bersangkutan sukses mencetak gak kurang dari 16 gol dari 32 penampilan di semua ajang.

3. Ruben Castro

Pada usia 36 tahun, Ruben Castro adalah striker veteran lainnya yang tampaknya tidak peduli dengan anggapan bahwa ia sudah dianggap terlalu tua untuk berman sepakbola. Castro berhasil mencetak 13 gol di liga untuk Real Betis pada musim lalu – jumlah yang sama dengan Neymar di Barcelona – dan meskipun sekarang sedang dipinjamkan Guizhou Hengfeng Zhicheng pada 2017-18, tidak ada alasan bagi Castro untuk menilai dirinya mulai menurun dalam waktu dekat.

Share this post