Depay Abaikan Kemungkinan Kembali ke Manchester United

Depay Abaikan Kemungkinan Kembali ke Manchester United

Winger internasional Belanda, Memphis Depay, menolak gagasan kepulangannya menuju Old Trafford pada bursa transfer musim panas tahun ini. Menurut mantan pemain PSV Eindhoven tersebut, kepulangannya menuju Manchester United adalah suatu hal yang tidak menarik baginya.

Depay Abaikan Kemungkinan Kembali ke Manchester United

Sebagaimana diketahui, Depay sempat menyita perhatian lewat performa impressifnya bersama dengan PSV Eindhoven dengan menjadi Top Skorer Eredivisie dan mengantarkan klub tersebut menjadi kampiun Liga di tahun 2015. Pada saat yang bersamaan, yang bersangkutan kemudian ditebus Manchester United arahan Louis Van Gaal.

Dia dipercaya mengenakan nomor punggung 7 yang dikenal sebgai salah satu nomor paling keramat dalam sejarah Manchester united, karena dipercaya sebagai calon suksesor Cristiano Ronaldo. Namun, kegagalan justru ditemui Depay, hanya selang 18 bulan setelah direkrut, Manchester united menjual sang pemain ke klub Prancis, Olympique Lyon pada bursa transfer musim dingin kemairn.

United sendiri menyertakan klausul pembelian kembali dalam kontrak Depay bersama Lyon, namun sang pemain mengakui bahwa fokusnya kini ada bersama klubnya yang sekarang.

Ia mengatakan:

“Jika boleh jujur, tidak [saya tidak tertarik kembali ke United], Itu tidak ada dalam pikiran saya. Saya sangat fokus bersama Lyon dan saya sangat senang dengan pilihan saya dan saya tidak perlu memikirkan banyak hal mengenai apa yang harus saya lakukan untuk tim ini.” ujarnya kepada TuttoMercatoWeb.

Adapun bersama Lyon, Depay kembali tampil moncer, setidaknya dalam 17 penampilannya di paruh kedua musim kemarin, sang pemain berhasil mengemas lima gol dan delapan assist diantaranya bagi klub Ligue 1 Prancis tersebut.

Share this post