Denis Suarez Yakin Jadi Andalan Barca Musim Depan

Denis Suarez Yakin Jadi Andalan Barca Musim Depan

Gelandang 23 tahun Spanyol, Denis Suarez, baru-baru ini menuturkan keyakinannya akan sosok pelatih anyar barcelona, Ernesto Valverde . Mantan pemain villarreal tersebut mengaku yakin bahwa dibawah arahan sang manajer baru, dia akan mendapatkan kesempatan bermain lebih banyak.

Denis Suarez Yakin Jadi Andalan Barca Musim Depan

Sebagaimana diketahui, Denis Suarez didatangkan Barcelona dari Villarreal pada bursa transfer musim panas tahun 2016 lalu. Di musim debutya bersama dengan Raksasa catalan, pemain Spanyol hanya mencatatkan 12 penampilan sebagai starter , sehingga rumor kepindahannya pun mengemuka di musim panas ini.

Ada kabar yang mengklaim bahwa raksasa Serie A Italia, AS Roma, diyakini akan mendekati pemain berusia 23 tahun tersebut, akan tetapi, yang bersangkutan sendiri enggan untuk merasa pesimis dengan kelanjutannya di Barcelona. Bersama dengan manajer anyar Ernesto Valverde, Denis Suarez yakin betul akan mendapat jatah bermain yang lebih banyak pada kampenye musim 2017/18 mendatang.

“Saya berada di klub besar, saya punya waktu semusim untuk belajar dan beradaptasi dan musim depan saya akan berjuang mati-matian. Target saya adalah sukses di Barca. Saya berjuang mencari posisi reguler. Banyak nama disebut ketika Luis Enrique berkata akan pergi tapi saya paling suka Ernesto .”

“Saya pikir ia adalah pelatih yang bijaksana. Ia selalu memberi kesempatan pada para pemain muda, memberi kesmepatan pada siapa pun yang bekerja keras dan memang layak mendapatkan tempat, serta ia mengenal betul Barca dan La Liga.” ungkap Suarez kepada Marca.

Suarez hanya membukukan tiga gol dari total keseluruhan 32 penampilannya bersama Barcelona sepanjang musim kemarin. Sedangkan saat ini, sang pemain sendiri tengah tergabung bersama dengan Tim Nasional Spanyol yang sedang melanjutkan usahanya untuk mendapatkan tempat di putaran final Piala dunia 2018 mendatang.

Share this post