Demi Manchester United, Ibra Enggan Kejar Rekor

Demi Manchester United, Ibra Enggan Kejar Rekor

Tinggal dua gol lagi untuk menyamai rekor bintang Barcelona, Lionel messi, akan tetapi, Ibra sendiri enggan memikirkan hal tersebut, karena bagi dia, yang paling utama adalah kemenangan Manchester United. Jika berpikir rekor, maka pemain tersebut hanya memikikrkan dirinya sendiri menurut Ibra.

Demi Manchester United, Ibra Enggan Kejar Rekor

Zlatan Ibrahimovic, striker veteran Manchester United ini berpotensi besar untuk menyamai rekor gol Lionel Messi tahun ini, tapi pemain yang bersangkutan tak memikirkannya. Demi Manchester United, pemain asal Swedia rela mengabaikan rekor tersebut.

Sebagai informasi, sejauh ini, di sepanjang tahun 2016, Ibra telah mencatatkan tak kurang dari 49 gol. Nah, Jelang lanjutan Boxing day melawan Middlesbrough pada malam tahun baru, Ibrahimovic hanya tertinggal dua gol dari Messi yang sudah mencetak 51 gol sepanjang tahun 2016. Yang paling tajam akan dinobatkan sebagai pencetak gol terbanyak dalam satu tahun kalender di antara liga-liga top Eropa.

Akan tetapi, mantan pemain Paris Saint-Germain tersebut menegaskan bahwa dirinya tidaklah termotivasi akan rekor, yang dia pikirkan adalah kemenangan Manchester United, tanpa peduli siapa yang mencetak gol nantinya.

“Saat saya berhasil mencetak gol ke-50 tahun ini melawan Sunderland, rekor itu bukanlah target saya, saya tidak memikirkan itu, karena jika pemain hanya fokus mencetak gol berarti dia hanya fokus pada dirinya sendiri. Seperti yang saya katakan, saya ada di MU bukan untuk membantu diri saya sendiri, melainkan membantu rekan-rekan saya mencetak gol kemenangan,”

“gol saya adalah gelombang pertama, sedangkan gol tim ini adalah prioritas utama saya, bagian kolektif yang saya ingin menangkan dengan mereka. Jika kolektif tidak bagus, individu akan melakukannya dengan baik dan saya adalah tipikal pemain yang lebih memilih seperti itu.” kata Ibrahimovic kepada MUTV.

Share this post