Demi Gabung Liverpool, Suso Tolak Tawaran Real Madrid

Demi Gabung Liverpool, Suso Tolak Tawaran Real Madrid

Meski sudah tidak lagi berkostum Liverpool, gelandang asal Spanyol, Suso, mengaku sempat jatuh cinta dengan klub yang bermarkas di Anfield tersebut. Bahkan dalam penuturan terbarunya, pemain berusia 23 tahun mengklaim sempat menolak tawaran Real Madrid demi bisa mendarat di Anfield.

Demi Gabung Liverpool, Suso Tolak Tawaran Real Madrid

Sebagai informasi, Suso yang saat ini telah berkostum AC Milan, awalnya adalah pemain klub kasta dua Liga spanyol Cadiz. Dia kemudian pindah ke tim akademi Liverpool, tapi hanya sebgai pinjaman , lantaran belum adanya izin kerja karena usianya masih belum mencukupi saat itu. Pada 19 November 2010, ketika ulang tahun usia ke-17, barulah Suso menyepakati kontrak professional bersama dengan Tim Marseyside.

Hanya saja, dia tidak langsung bermain bagi tim utama, di usia 19 tahun, barulah suso mendapatkan kesempatan tampil di tim senior Liverpool. Sempat menjalani masa peminjaman ke Almeria, sebelum kemudian resmi pindah menuju AC Milan pada brusa transfer musim panas tahun 2015 lalu, dan tetap menjadi bagian dari Bianconneri sampai saat ini, kendati sempat dipinjamkan ke Genoa.

Nah, terlepas dari fakta bahwa dia sekarang adalah pemain AC Milan, Suso ternbyata sempat begitu jatuh cinta terhadap Liverpool, bahkan dia mengaku sempat menolak tawaran dari Real Madrid sebelum kemudian memutuskan gabung Liverpool.

“Saya datang ke Valdebebas untuk melihat fasilitas-fasilitas dan deal pada praktisnya sudah dilakukan, tapi setelah kembali ke Cadiz, Liverpool mengontak saya dan agen saya. Ketika itu tidak banyak pemain muda yang bermain di Spanyol. Tidak ada perjudian di usia remaja, tidak seperti di Inggris,” ujar Suso dikutip Tribal Football.

Share this post