Dembele Masih Berpeluang Bertahan di Barcelona

Dembele Masih Berpeluang Bertahan di Barcelona

Arsenal dan Liverpool sepertinya harus mengurungkan niat mereka dalam mendatangkan winger muda Prancis, Ousmane Dembele pada bursa transfer musim panas tahun ini, sebagaimana penuturan Presiden Barcelona yang menegaskan bahwa klub berharap banyak pada mantan pemain Borussia Dortmund tersebut dan tentu saja gelandang Philippe Coutinho.

Dembele Masih Berpeluang Bertahan di Barcelona

Sebagaimana diketahui, Ousmane dembele sejatinya bergabung dengan Barcelona pada bursa transfer musim panas tahun 2017 lalu dari Borussia Dortmund. Meskipun musim pertamanya bersama barcelona kerap diganggu cedera, tetap saja performa Dembele harus diakui cukup memuaskan di musim debutnya.

Akan tetapi, belakangan ini Barcelona sering dikaitkan dengan bintang Prancis lainnya, Antoine Griezmann yang diyakini memang berniat untuk meninggalkan Atletico Madrid pada bursa transfer musim panas tahun ini. Isu kepindahan Griezmann menuju Camp Nou begitu deras terdengar belakangan. Dan jika memang benar Griezmann merapat ke Camp Nou, maka posisi Dembele akan diambil alih eks Real Sociedad itu.

Tak heran jika seiring kemunculan spekulasi transfer Griezmann menuju Camp Nou, muncul juga spekulasi kepindahan Dembele dari Barcelona. Namun Presiden Barcelona JOsep Maria Bartelomeu menungkapkan bahwa klub masih memiliki harapan pada sosok Dembele dan Juga Coutinho sebagai barisan muda yang bisa jadi tonggak klub di masa depan.

“Kami melakukan investasi besar dengan membeli Coutinho dan Dembele, Kami menaruh banyak harapan kepada Coutinho dan Dembele. Coutinho mungkin sudah terlibat aktif dalam tim ini dalam empat bulan terakhir. Sementara Dembele adalah pemain yang masih sangat muda. Dia pemain yang sangat bertalenta, dan tentu kami berharap banyak padanya.”

“Musim ini Dembele sudah menunjukan bahwa dia adalah pemain muda yang sangat bagus bagi kami. Namun musim depan akan sangat berbeda baginya.” ujar Josep Maria Bartomeu kepada AP.

Griezmann sendiri sampai saat ini masih belum menentukan masa depannya di Atletico Madrid. Namun diyakini pemain Prancis itu akan segera dmenentukan masa depannya sebelum piala dunia 2018 digelar.

Share this post