Dele Alli Belum Terpikir Untuk Tinggalkan Tottenham

Dele Alli Belum Terpikir Untuk Tinggalkan Tottenham

Dele Alli mungkin tengah menarik minat sejumlah raksasa Eropa saat ini, dengan beberapa klub papan aatas yang dikaitkan dengan pemain timnas Inggris tersebut dalam beberapa pekan terakhir. Namun faktanya, sosok berusia 21 tahun itu mengaku sama sekali tidak terpikir untuk tidak meninggalkan Spurs.

Dele Alli Belum Terpikir Untuk Tinggalkan Tottenham

Dele Alli, 21 tahun, didatangkan dari MK Dons pada bursa transfer musim panas tahun 2015 lalu. Di musim debutnya bersama dengan Tottenham, Alli sudah berhasil menarik perhatian. Terlebih pada musim keduanya, dimana dia turut berperan besar atas sukses tottenham dalam mengamankan posisi kedua pada klasemen akhir Liga Primer Inggris.

Tak heran jika klub-klub sekelas Real madrid, Barcelona, Bayern Munchen, Manchester United, Chelsea, dan Liverpool mulai dikaitkan dengan sosok berusia 21 tahun ini. Namun, Alli saat ditanya perihal rumor masa depannya mengatakan bahwa dia sama sekali belum memiliki rencana jangka panjang, dan belum terpikirkan baginya untuk meninggalkan White Hart Lane.

“Kabar itu bukanlah sesuatu yang terlalu saya pikirkan, Banyak orang yang khawatir terkait di mana tujuan akhir hidup mereka. Mereka cenderung tidak menikmati perjalanan hidup mereka. Jadi, sebagai seorang pemain, saya menikmati berkarier di tempat sekarang ini, Tottenham.”

“Tak seorang pun tahu masa depan saya, tetapi saat ini saya tengah menikmati perjalanan karier ini. Jika saya harus pindah klub, saya yakin hal itu akan terjadi di waktu yang tepat. Tapi untuk saya pribadi, saya hanya ingin menikmati perjalanan karier saya,” kata Alli kepada awak media di sela-sela tugasnya bersama timnas Inggris, Sabtu (10/6).

Pada musim debutnya, Alli mengemas 10 gol bersama dengan Tottenham Hotspur, sedangkan musim kemarin, dia mencatatkan lebih banyak gol, tepatnya 22 gol. Dengan catatan itu juga Alli mendapatkan tempatnya di skuat tim Nasional Inggris saat ini.

Share this post