Del Piero Turut Komentari Minat MU Untuk Pogba

Del Piero Turut Komentari Minat MU Untuk Pogba

PogbaLegenda Juventus Alessandro del Piero memiliki pendapat jika Paul Pogba kini menghadapi keputusan yang sulit, karena Manchester United menunggu keputusannya menjadikannya pemain termahal dan pemain dengan gaji tertinggi.

Pogba, yang saat ini sedang mempersiapkan diri untuk Prancis di final Euro 2016 melawan Portugal pada hari Senin dinihari, meninggalkan United pada 2012 dengan status bebas transfer, namun kini dia memiliki kesempatan kembali ke Old Trafford untuk mendapatkan gaji sampai dengan 300.000 poundsterling per minggu.

“Pogba adalah pemain hebat, memiliki potensi besar dan telah menunjukkannya kepada semua orang,” kata Del Piero kepada Sky Sports News HQ.

“Aku tidak tahu apa yang akan terjadi, ada banyak pembicaraan dan saya pikir Juventus ingin mempertahankannya setidaknya untuk satu tahun lagi.

“Tapi yang pasti United adalah klub besar, itu juga sulit baginya untuk memutuskan apa yang terbaik. Sebagai Italia dan mantan pemain Juventus, saya berharap dia tetap untuk setidaknya satu tahun lagi.” tutupnya.

Share this post

Post Comment