Del Piero Kembali Kunjungin Indonesia Bersama Para Pemain Legenda Italia

Del Piero Kembali Kunjungin Indonesia Bersama Para Pemain Legenda Italia

Alessandro Del PieroLaga persahabatan para legenda sepakbola Indonesia melawan pemain legenda Italia akan dihelat di Stadion Gelora Bung Karno pada hari Sabtu 21 Mei 2016 pukul 20.00 WIB.

Beberapa nama pemain bintang pada masanya tersebut tampak ikut memperkuat tim Italia. Sebut saja legenda hidup Italia yang pernah memperkuat Juventus dimusim 1993 hingga 2012, Alessandro del Piero.

Mantan penyerang Timnas Italia yang kini menetap di LA, Amerika Serikat tersebut mengaku sangat senang bisa berkunjung kembali ke Indonesia. Ia juga sangat antusias melihat masyarakat Indonesia yang mencintai sepakbola.

“Terima kasih atas sambutannya. Saya senang bisa berada di Indonesia. Senang bisa kembali mendapat dukungan dari para suporter,” kata Del Piero dalam konferensi pers kedatangan Calcio Legend vs Primavera Baretti di Hotel JW Marriot, Jakarta, Jumat (20/05/2016).

“Saya sangat senang bisa berada di sini. Saya senang bisa tahu negara lain, Indonesia, khususnya Jakarta. Saya tahu betapa besarnya cinta kalian untuk sepakbola. Tidak hanya untuk saya, tapi juga untuk tim,” sambungnya.

Selain Del Piero, nama-nama legenda Italia lainnya seperti Gianluca Zambrotta, David Trezeguet, Fabio Cannavaro dan Massimo Ambrosini juga ikut dalam laga ini.

Share this post

Post Comment