Defender Dengan Gaji Tertinggi di Premier League Musim Ini

Defender Dengan Gaji Tertinggi di Premier League Musim Ini

Premier League atau yang juga kita kenal dengan sebutan Liga Primer Inggris, merupakan salah satu kompetisi paling bergengsi di muka bumi ini. Klub-klub disana tergolong kaya, mereka mendapati penghasilan yang besar untuk membeli pemain atau memanjakan para pemainnya dengan gaji tinggi. Bicara soal gaji tinggi, di ajang Liga primer Inggris musim ini, ada sejumlah defender yang tercatat mendapatkan gaji tertinggi saat ini, siapa saja mereka ? berikut ulasan selengkapnya.

Defender Dengan Gaji Tertinggi di Premier League Musim Ini

1. Ashley Young

Semua orang tahu, bahwa Manchester United dibawah arahan Jose Mourinho sedikit berbeda dengan sebelumnya. Pelatih asal Portugal mencadangkan sejumlah pemain senior di tim utama, termasuk salah satunya ashley Young. Dia lebih sering duduk di bangku cadangan. Namun demikian, bek berusia 31 tahun ini tercatat mendapati gaji sebesar 110 ribu Poundsterling per pekannya atau setara dengan 1,8 Milyar Rupiah.

2. David Luiz

Chelsea memang diketahui sebagai salah satu tim kaya di Inggris, mereka pun tak segan memanjakan para pemain bintangnya agar bersedia bertahan di Stamford Bridge. David Luiz adalah salah satu pemain yang mereka manjakan dengan gaji sebesar 120 Ribu Pounds per pekan.

3. Vincent Kompany

Defender tim Nasional Belgia ini merupakan salah satu pahlawan Manchester City dalam beberapa tahun terakhir. Tak heran jika dirinya kemudian dibayar dengan gaji yang tinggi. Per Pekannya, Citizen memberikan gaji bersih sebesar 120 Ribu pounds untuk Kompany.

4. James Milner

Dan yang terakhir adalah bek kiri andalan Liverpool, James Milner, sosok berusia 31 tahun ini bergabung dengan the Reds pada musim panas than 2015 silam. Meski tergolong baru, namun gaji yang ia dapatkan terbilang besar, 120 Ribu Pounds per pekan.

Incoming search terms:

  • bek gaji tertinggi

Share this post