De Bruyne Yakin Kesuksesan City Akan Bertahan Lama

De Bruyne Yakin Kesuksesan City Akan Bertahan Lama

Salah seorang bintang utama Manchester City Kevin De Bruyne, memiliki keyakinan terkait masa depan klubnya setelah mengamankan dua trofi di pentas domestik musim ini. Menurut eks Chelsea, Kesuksesan Manchester CIty akan bertahan dalam jangka waktu yang lama.

De Bruyne Yakin Kesuksesan City Akan Bertahan Lama

Sebagaimana diketahui, Manchester City berhasil menyegel trofi Liga Primer Inggris musim ini setelah rival terdekatnya, Manchester United tak mampu lagi mengejar gap yang ada di sisa waktu musim ini pasca kekalahan dari West Bromwich Albion akhir pekan kemarin.

Bagi Citizen, Trofi Premier League ini adalah trofi kedua yang mereka amankan setelah sebelumnya berhasil mendapati trofi Piala Liga. Keberhasilan inipun disambut baik oleh para pemain manchester City yang berjuang habis-habisan sejak pekan pertama, tak terkecuali Kevin De Bruyne.

Gelandang Internasional belgia tersebut adalah salah satu inspirator utama keberhasilan Manchester City mengamankan dua trofi juara di musim ini. Kepada Reporter, mantan pemain Chelsea itu memiliki optimisme yang tinggi akan peluang Manchester City mempertahankan kesuksesan mereka selama beberapa tahun ke depan.

Hal tersebut karena menurutnya, Manchester City punya sederet pemain muda bertalenta top seperti Raheem Sterling, Ederson Moraes, dan masih banyak lagi.

“Tentu saja, klub merencanakan ini [investasi pemain-pemain muda] dan kami ingin membuat hal tersebut [mempertahankan sukses] terjadi sekarang, Bukan kebetulan tipe-tipe pemain yang dibeli dalam dua tahn terakhir memiliki usia yang mirip dan kami akan berusaha membangun sebagai tim bersama-sama.”

“Perasaan di antara skuat luar biasa. Kami sangat menikmati musim ini tetapi banyak pekerjaan yang harus dilakukan, jika kami ingin meraih lebih banyak di masa depan. Itu bisa menjadi hal paling rumit di sepakbola, tidak hanya menang tapi terus menang. Dengan memiliki skuat muda seperti ini, kami berharap bisa melakukannya.” ujar De Bruyne.

Share this post