De Bruyne Ungkap Mudahnya Bekerja Dibawah Arahan Guardiola

De Bruyne Ungkap Mudahnya Bekerja Dibawah Arahan Guardiola

Playmaker muda asal Belgia, Kevin De Bruyne, kembali mengungkapkan pengalamannya bekerja dibawah arahan manajer Pep Guardiola. Menurut mantan pemain Chelsea, bekerja dibawah arahan Pep Guardiola adalah suatu hal yang mudah dipahami dan mudah juga dilaksanakan.

De Bruyne Ungkap Mudahnya Bekerja Dibawah Arahan Guardiola

Sebagaimana diketahui, Kevin de Bruyne yang telah bergabung dengan Manchester City sejak musim panas tahun 2015 lalu memang baru merasakan pengalaman bekerja dibawah arahan manajer Pep Guardiola sejak tahun 2016 lalu, sebagaimana pelatih asal Spanyol itu baru ditunjuk menukangi Citizen sejak musim panas tahun 2016.

Sejak ditangani Manajer Pep Guardiola, performa De Bruyne terbilang mengalami peningkatan secara kontinu, kendati musim kemarin dia masih belum mampu menghadirkan trofi juara bagi Citizen. Musim ini, performa De Bruyne juga terbilang cukup apik, bahkan dia dianggap sebagai salah satu pemain penting dalam keberhasilan Manchester City memuncakki klasemen sementara Premier League.

Ketimbang merasa senang dengan performa dirinya sendiri , gelandang Internasional Belgia lebih menyanjung pelatihnya, Pep Guardiola. Dikatakan De bruyne bahwa bekerja dibawah arahan manajer asal Spanyol tersebut sangatlah mudah.

“Bagaimana rasanya bekerja dengan Guardiola setiap hari? Bagi saya, sangat mudah bekerja untuknya. Pep dan saya berada dalam frekuensi yang sama,”

“Pep sangatlah jenius, dia memahami taktik yang kuat. Visinya terhadap sepak bola adalah gaya bermain favorit saya. Saya tidak punya banyak waktu untuk bersiap-siap, tetapi saat musim dimulai, saya langsung memahami apa yang dia inginkan,” sambung dia. Semua pemain memiliki caranya sendiri dalam belajar, tapi pada akhirnya saya kira taktik tersebut sangat sempurna untuk kami.” jelas De Bruyne pada tribalfootball.

Share this post