David De Gea Sanjung Atmosfer di Old Trafford

David De Gea Sanjung Atmosfer di Old Trafford

Penjaga gawang Internasional Spanyol itu meminta maaf kepada para fans Manchester United yang telah memenuhi tribun Old Trafford, namun kecewa lantaran tim kesayangan mereka gagal menang. De Gea yakin, pada laga akhir pekan nanti, klub akan membayarnya dengan kemenangan.

David De Gea Sanjung Atmosfer di Old Trafford

Hasil imbang kontra Liverpool mungkin dirasa mengecewakan bagi Manchester United, akan tetapi, salah seorang penggawa mereka, David De Gea, mengambil sisi positif dari laga tersebut, terkait dengan Atmosfer old Trafford Stadium yang menurutnya luar biasa.

Sebagaimana diketahui, Derby North-West edisi kedua musim ini memang berlangsung pada Minggu malam kemarin (15/01) waktu setempat dengan Manchester United yang menjadi tuan rumah dalam pertandingan tersebut. Sejak menit pertama, para fans Setan merah memang terlihat memenuhi Tribun dari Stadion old Trafford guna mendukung tim kesayangan mereka.

Dukungan bahkan tak memadam saat tim tamu berhasil lebih dulu memimpin pertandingan berkat gol penalti yang dicetak James Milner di babak pertama Sampai akhirnya, Zlatan ibrahimovic menyamakan kedudukan jelang berakhirnya pertandingan. Skor 1-1 memaksa kedua tim berbagi angka di klasemen sementara.

De Gea sendiri mengaku takjub dengan atmosfer yang disajikan para fans Manchester United dalam pertandingan tersebut, lewat akun twitternya, dia menjanjikan kemenangan pada pertandingan berikutnya di akhir pekan.

“Atmosfer di Old Trafford spektakuler! Tim ini sudah mengerahkan upaya maksimal sampai akhir! Kami tidak mampu menang hari ini namun kami akan mencobanya lagi pada Sabtu! @ManUtd,” tulisnya di Twitter.

Adapun, kegagalan United dalam pertandingan tersebut tak serta merta menggeser posisi mereka dari peringkat ke-6 klasemen sementara, begitu juga dengan Liverpool yang kini menghuni peringkat 3.

Share this post