David De Gea Ragukan Potensi di Real Madrid

David De Gea Ragukan Potensi di Real Madrid

Kiper Tim Nasional Spanyol, David De Gea diklaim tidak akan lagi mempertimbangkan kemungkinan bergabung dengan raksasa La Liga, Real madrid pada bursa transfer musim panas mendatang. Sebagaimana dilansir media Inggris, mantan kiper Atletico Madrid tersebut mulai meragukan potensinya Real Madrid musim depan.

David De Gea Ragukan Potensi di Real Madrid

Sebagaimana diketahui, De Gea memang sudah sejak dua tahun lalu dikaitkan dengan Real Madrid. Bahkan, pada bursa transfer musim panas tahun 2015 silam, kesepakatna sudah tercapai dan kepindahannya menuju Santiago Bernabeu tinggal menantikan tahap akhir tuntas . Sayangnya, tahap akhir tersebut tak kunjung tuntas sampai jendela transfer ditutup, De Gea pun tetap bertahan di Old Trafford.

Kendati demikian, hal tersebut tak lantas meredupkan tekad Madrid untuk mendaratkan sosok berusia 25 tahun. Dipercaya, pada bursa transfer musim panas mndatang, raksasa Spanyol ini akan kembali berusaha merealisasikan transfer sang penjaga gawang, dengan kocek sebesar 150 juta euro yang telah mereka persiapkan.

Hanya saja, kemungkinan besar transfer ini bakal urung terwujud, pasalnya sebagaimana dikutip dari Caughtoffside, De Gea yang sebelumnya begitu menggebu merapat ke Santiago Bernabeu kini justru memendam keraguan. Keraguan tersebut sendiri terkait dengan potensinya jadi pilihan utama Manajer Zinedine Zidane.

Pasalnya, sejak pelatih asal Prancis mengambil alih posisi sebagai manajer utama Los Blancos, yang bersangkutan sangat mempercayai Keylos Navas untuk menjadi penjaga gawang utama Real Madrid.

De Gea mengatakan, dirinya khawatir dia tidak akan menjadi pilihan pertama Zinedine Zidane, melihat bagaimana sikap pelatih asal Perancis tersebut yang sangat mempercayai kemampuan Keylor Navas.

Oleh sebab itu, menurut Don Ballon seperti dikutip di caughtoffside, kepindahan De Gea ke Bernabeu mungkin hanya akan terlaksana jika Zidane sudah tak menjabat sebagai pelatih kepala Real Madrid.

Kemungkinan kepindahan De Gea mungkin saja terwujud jika Zidane gagal mengembalikan Real Madrid pada puncak permainannya seperti musim lalu, mengingat Real Madrid kerap bergonta-ganti pelatih jika nihil trofi pada satu musim.

Share this post