David Beckham Sanjung Kinerja Zidane di Real Madrid

David Beckham Sanjung Kinerja Zidane di Real Madrid

Kinerja seorang Zinedine Zidane sebagai pelatih Real Madrid benar-benar menuai banyak sanjungan dari sejumlah pihak. Termasuk diantaranya dari legenda Los Blancos dan Manchester united, David Beckham. Bahkan, eks pemain AC Milan tersebut merasa bangga melihat Madrid arahan bekas rekannya.

David Beckham Sanjung Kinerja Zidane di Real Madrid

Seperti diketahui, Legenda Sepakbola Prancis memang dipercaya menangani tim utama Real Madrid sejak Januari 2016 lalu. Pada musim pertamanya, kendati bekerja sejak pertengahan musim, Zidane yang sebelumnya bekerja sebagai pelatih tim Castilla berhasil mengantarkan Los Blancos meraih trofi Liga Champions Eropa.

Sementara di musim keduanya, alias musim 2016/17 kemarin, Zidane berhasil menambah raihan trofi Real Madrid, tidak hanya mencatat rekor sebagai tim pertama yang memenangkan dua trofi Liga Champions Eropa secara beruntun, tapi juga membawa pulang trofi La Liga Spanyol usai finish di puncak klasemen akhir.

Tak heran jika Kinerja Zidane kemudian menuai banyak pujian, apalagi dia memiliki karir yang mengesankan saat masih aktif sebagai pemain sepakbola. Karenanya, David Beckham yang merupakan mantan era Galaticos bersama Zidane, harus turut melayangkan sanjungan kepada sang Maestro dan merasa bangga akan kinerja bekas rekan seitmnya itu selama menukangi Real Madrid.

“Musim lalu adalah musim yang spesial, Bulan-bulan terakhir di musim kemarin sungguh luar biasa. Untuk melihat tim itu bermain seperti yang mereka tampilkan membuat saya bangga. Saya sangat senang untuk melihat Zidane melakukan tugas yang bagus, semua orang menyukai Zidane,” kata Beckham kepada laman resmi Madrid.

Musim depan, Zidane sendiri sudah mengungkapkan targetya untuk memenangkan semua trofi yang tersedia.

Share this post