David Beckham Masih Tak Percaya Sanchez gabung Arsenal

David Beckham Masih Tak Percaya Sanchez gabung Arsenal

Manchester United berhasil menggaet salah seorang bintang andalan Arsenal, Alexis Sanchez pada bursa transfer musim dingin tahun ini. Nah, kedatangan eks pemain Barcelona tersebut rupanya disambut positif oleh salah seorang legenda Setan Merah, David Beckham. Bahkan, eks Real Madrid itu mengaku tak menyangka Sanchez bakal pindah ke Old Trafford.

David Beckham Masih Tak Percaya Sanchez gabung Arsenal

Sebagaimana diketahui, Manchester United dan Arsenal memang telah mencapai kesepakatan untuk pertukaran Henrikh Mkhitaryan dan alexis Sanchez. Pertukaran ini praktis menyudahi spekulasi yang tak henti-henti terdengar belakangan, mengenai masa depan Sanchez di Emirates Stadium dan kaitanya dengan Manchester United, Manchester City serta Chelsea.

Kedatangan Sanchez di Old Trafford tentu saja mendapat sambutan positif dari para penggawa Manchester United. Banyak yang beranggapan bahwa mantan bintang Barcelona tersebut adalah amunisi yang sangat bagus bagi tim arahan jose Mourinho. Legenda David Beckham juga beranggapan demikian.

Menurut sosok yang pernah membawa kesuksesan bagi Setan Merah tersebut, Alexis Sanchez adalah sosok pemain yang sangat bagus, dan merupakan amunisi yang tepat bagi bekas klubnya itu. Tapi di satu sisi, Beckham juga masih merasa tak percaya dengan fakta bahwa United berhasil mendapatkan servis Sanchez pada musim panas ini.

“Jujur saya masih tidak percaya ini benar-benar terjadi. Ini luar biasa,”

“Player sekaliber dirinya jelas telah datang dari klub besar seperti Arsenal dan kemudian pindah ke klub masif seperti Manchester United, itu membuat saya bangga pernah menjadi pemain Manchester United karena kami menginginkan pemain-pemain hebat dan menarik. Saya adalah fan Manchester United dan senang melihatnya mengenakan seragam United dan saya yakin dia akan sukses.” Press Association Sport.

Share this post