David Alaba Bantah Adanya Tawaran dari Real Madrid

David Alaba Bantah Adanya Tawaran dari Real Madrid

Salah seorang bek andalan Bayern Munchen, David Alaba, belakangan ini kuat dikaitkan dengan raksasa La Liga Spanyol, Real Madrid. Dipercaya, yang bersangkutan bakal meninggalkan Allianz Arena pada musim panas ini. Namun faktanya, Alaba sendiri mengaku tidak ada tawaran dari Real Madrid sampai saat ini.

David Alaba Bantah Adanya Tawaran dari Real Madrid

David Alaba yang baru berusia 26 tahun sejatinya memang jadi andalan Bayern Munchen dalam beberapa tahun terakhir ini. Bintang asal Austria tersebut dipercaya untuk menghini pos lini belakang, dan yang bersangkutan juga memiliki talenta untuk bermain di posisi lain seperti gelandang dan bek tengah.

Performanya bersama Bayern Munchen terbilang konsiten sehingga tak heran jika yang bersangkutan selama dua musim terakhir ini kabarnya menarik minat raksasa La Liga Spanyol, Real Madrid. Juara bertahan Liga Champions Eropa tersebut diyakini akan bergerak untuk mendapatkan servis sang pemain pada bursa transfer musim panas tahun ini.

Adalah manajer Zinedine ZIdane yang dipercaya sangat berminat terhadap bek berusia 26 tahun tersebut, yang mana sosoknya diyakini bisa menggantikan peranan Carvajal di sektor Full Back, mengingat bek asal Spanyol tersebut kerap kali menderita cedera, dan Real Madrid kerap kebingungan mencari pengganti yang tepat.

Karenanya, Alaba pun dipercaya jadi incaran utama Real Madrid pada musim panas ini. Kabar tersebut semakin diperkuat oleh pernyataan ayah Alaba belum lama ini yang membenarkan bahwa Los Blancos tertarik pada anaknya. Tapi faktanya, Alaba sendiri mengaku tidak ada tawaran dari tim manapun termasuk Real Madrid.

Lagipula, saat ini dia hanya fokus pada tim Nasional austria,

“Untuk saat ini, tidak ada yang konkret. Saya tahu bahwa di dunia sepak bola segalanya dapat berubah dengan cepat, Tapi, untuk saat ini, saya fokus pada tim nasional dan setelah itu pramusim di Munchen. Saya merasa sangat, sangat nyaman di Munchen dan saya masih memiliki beberapa hal untuk dilakukan di sana,” ujar Alaba kepada marca.

Sebagai Informasi, Alaba sendiri masih terikat kontrak empat tahun di Bayern Munchen.

Share this post