Dapat Kartu Merah, Kylian Mbappe Minta Maaf

Dapat Kartu Merah, Kylian Mbappe Minta Maaf

Bintang muda Paris Saint-Germain, Kylian Mbappe meminta maaf kepada para fans Les Parisiens terkait dengan aksi tak terpuji yang dia lakukan dalam pertandingan Ligue 1 Prancis melawan Nimes akhir pekan kemarin. Dalam pertandingan tersebut, Mbappe melakukan pelanggaran keras yang kemudian berbuah kartu merah dari wasit.

Dapat Kartu Merah, Kylian Mbappe Minta Maaf

Sebagaimana diketahui, Paris Saint-Germain menjamu tim promosi di ajang Ligue 1 Musim ini, Nimes pada Journee ke-4 akhir pekan kemarin , Minggu (02/09) waktu setempat. Dalam pertandingan tersebut, Paris Saint-Germain berhasil meraih poin penuh berkat kemenangan telak 4-2 atas tim tamu. Hanya saja ada sebuah insiden yang tentu saja sangat disayangkan terjadi.

Adalah Youngster Tim Nasional Prancis Kylian Mbappe yang memperlihatkan reaksi tak wajar dan marah saat dilanggar oleh Teji Savanier pada babak kedua. Atas tindakan tak terpujinya tersebut, wasit yang memimpin pertandingan lantas melayangkan kartu merah kepada bintang muda Prancis. Selepas pertandingan dalam jumpa pers, Mbappe kemudian meminta maaf kepada para fans Paris Saint-Germain.

“Suporter Paris saya tercinta, saya ingin meminta maaf atas aksi saya kemarin malam dan kemudian reaksi saya, yang merusak sukses tim kami. Saya juga ingin berterima kasih kepada Ultras Paris atas dukungan kalian lagi kemarin – itu sungguh luar biasa.” katanya.

PSG mencatat start gemilang musim ini, dengan memenangkan empat pertandingan awal untuk membuka keunggulan tiga poin atas peringkat kedua Dijon. Mbappe turut mencatatkan nama di papan skor bersama Neymar, Angel Di Maria dan Edinson Cavani saat PSG menghancurkan tim promosi Nimes.

Adapun, Paris Saint-Germain sendiri saat ini berhasil memuncakki klasemen sementara berkat kemenangan di empat laga beruntun. Mereka diprediksi bakal mampu melanjutkan kembali dominasi di pentas Ligue 1 musim ini.

Share this post