Danny Rose Desak Tottenham Datangkan Amunisi Baru

Danny Rose Desak Tottenham Datangkan Amunisi Baru

Para raksasa Liga Primer Inggris seperti Manchester City, Manchester United dan Chelsea, telah bergeliat pada bursa transfer musim panas tahun ini. Situasi tersebut membuat bek Tottenham Hotspur, Danny Rose, mendesak agar klubnya mendaratkan amunisi anyar sebagaimana bursa transfer akan berakhir dalam waktu dekat.

Danny Rose Desak Tottenham Datangkan Amunisi Baru

Seperti diketahui, Manchester City telah menghabiskan lebih dari 200 Juta poundsterling untuk mendaratkan sejumlah pemain pada bursa transfer musim panas tahun ini, termasuk diantaranya bek andalan tottenham Hotspur, Kylie Walker, yang ditebus lewat banderol 56 Juta Poundsterling. Namun, Tottenham hotspur justrru belum mendatangkan pemain yang memiliki nama, mereka malah mendatangkan pemain-pemain muda yang tidak jelas kualitasnya.

Situasi ini membuat Danny Rose, meragukan usaha klubnya dalam mengangkat prestasi pada kampanye musim depan, dan dia mendesak, di sisa waktu periode transfer musim panas ini, setidaknya klub mendaratkan satu atau dua nama pemain yang sudah terkenal, setidaknya ada saat dicari di ‘Google’.

“Saya tak berkata beli 10 pemain, saya akan suka jika ada dua atau tiga [pemain baru] dan bukan pemain yang harus Anda cari di Google dan berkata ‘Siapa itu?’ maksud saya adalah pemain yang sudah punya nama,”

“Di bawah [eks manajer] Harry Redknapp kami merekrut Rafa van der Vaart [dari Real Madrid pada 2010]. Itu seperti, ‘Wow, bagaimana ia melakukannya?’ itu berarti rekrutan kami memang sesuai kebutuhan, ini hanya opini saya. Ada tiga pekan sebelum bursa transfer ditutup dan lihat Manchester City dan anda berpikir, ‘Jika bursa ditutup sekarang maka mereka akan puas dengan bisnis yang sudah mereka lakukan’,”

“Manchester United, lebih kurang, juga sama meski saya dengar Mourinho masih menginginkan satu atau dua pemain lagi. Tapi saya yakin mereka akan senang dengan skuat saat ini. Sebagai pemain Tottenham saya ingin melihat adanya rekrutan baru. Akan membuat saya senang melihat ada pemain top yang datang.” ujar sang penggawa internasional Inggris kepada The Sun.

Share this post