Daniel Alves enggan Jumpa Barca di Perempat Final

Daniel Alves enggan Jumpa Barca di Perempat Final

Full Back asal Brazil akan merasa janggal jika menghadapi mantan klubnya tersebut, karena sudah menjadi bagian dari Barcelona selama bertahun-tahun. Akan tetapi, jika memang harus berhadapan, Alves ingin menghadapi Barcelona di babak final Liga Champions.

Daniel Alves enggan Jumpa Barca di Perempat Final

Dani Alves mengatakan harapannya setelah Juventus baru saja berhasil mengamankan tiket ke babak perempat final, mantan pemain Sevilla ini rupanya tidak ingin bertemu Barcelona tersebut nantinya. Alves menyatakan rasanya pasti akan aneh jika ia harus berhadapan dengan mantan klubnya itu.

Sebagaimana diketahui, Bianconneri baru saja sukses memenangkan pertandingan leg kedua babak 16 besar Liga Champions Eropa, Bermain di Juventus Stadium, Juventus sukses meraih kemenangan 1-0 atas Porto. Mereka pun berhak lolos dari babak 16 besar dengan agregat 3-0, sebagaimana leg pertama di markas Porto yang berkesudahan dengan skor 2-0.

Sebagaimana delapan kontestan tersisa di ajang ini, Juventus berpeluang besar menghadapi Barcelona. Seperti halnya Paulo Dybala, Alves tak ingin bertemu Barca di babak ini. Jika nantinya bertemu mantan timnya itu, full back asal Brazil berharap pertemuan itu berlangsung di babak final.

“Saya tidak ingin kami dipertemukan dengan Barcelona di perempat final. Rasanya pasti akan sangat aneh bagi saya. Andai memang kami harus berhadapan dengan mereka, saya berharap pertemuan itu berlangsung di babak final saja,” terang Alves kepada BeIn Sport.

Daniel Alves menjadi bagian dari Barcelona usai ditebus dari Sevilla pada bursa transfer musim panas tahun 2008 silam. Bersama Barca, Alves sudah memenangkan banyak sekali gelar selama membela Barca. Dia kemudian memutuskan pindah ke Juventus pada musim panas kemarin.

Share this post