Dani Ceballos Bertekad Bawa Real Madrid Kian Gemilang

Dani Ceballos Bertekad Bawa Real Madrid Kian Gemilang

Gelandang muda Spanyol, Dani Ceballos telah resmi bergabung dengan juara bertahan la Liga spanyol, Real Madrid. Sang pemain pun langsung memasang target tinggi untuk dirinya sendiri musim depan, dimana sosok berusia 20 tahun itu bertekad membawa Madrid menjadi lebih gemilang lagi musim depan.

Dani Ceballos Bertekad Bawa Real Madrid Kian Gemilang

Sebagaimana diketahui, Dani Ceballos sepakat untuk mengikat kontrak berdurasi enam tahun dengan Real Madrid, dimana sang juara Liga Champions Eropa berhasil mengalahkan rival abadinya, Barcelona, dalam perebutan servis pemain berusia 20 tahun ini. Bahkan, Los Blancos hanya perlu merogoh kocek sebesar 18 juta euro saja kepada Real Betis untuk bisa mengamankan servis Ceballos pada musim panas ini.

Sebagai informasi, sebelumnya Ceballos berhasil menarik perhatian publik lewat performa gemilangya bersama dengan Timnas U-21 Spanyol di ajang piala Euro U-21. Performa tersebut bahkan membuat sang pemain dianugerahi penghargaan sebagai pemain terbaik Euro U-21 beberapa waktu lalu. Namun sebagai pemain muda, sepertinya akan sulit bagi Ceballos untuk bersaing dengan para pemain senior Madrid seperti Toni Kroos atau Luka Modric.

Namun demikian, sang pemain tak mau pesimis, dan dia bertekad bisa membuat Real madrid menjadi lebih gemilang lagi di masa mendatang.

“Anda tidak bisa membayangkan kebanggaan dan tanggung jawab yang saya rasakan setelah bergabung ke Real Madrid, Saya akan memberikan segalanya agar sejarah Real Madrid lebih gemilang dari sebelumnya.”

“Saya datang dengan motivasi besar sementara kerendahan dan kerja keras yang menarik saya ke sini. Tujuan saya sekarang adalah memberi bukti jika saya memang pantas mengenakan jersey Madrid.” ungkap Cellabos.

Musim Lalu, Ceballos sudah bermain di ajang La Liga Spanyol untuk Real Betis, dimana dia berkontribusi lewat dua gol dan dua assist bagi klub tersebut.

Share this post