Dani Alves Sebut Juventus Tak Paham dengan Gaya Bermainnya

Dani Alves Sebut Juventus Tak Paham dengan Gaya Bermainnya

Full back anyar Paris Saint-Germain, Daniel Alves, sepertinya benar-benar merasa kurang puas dengan pengalamannya selama satu tahun terakhir di Juventus. Lewat pernyataan terbarunya, sosok berusia 34 tahun tersebut menganggap bahwa Pelatih Max Allegri tidak tahu dengan gaya bermainnya.

Dani Alves Sebut Juventus Tak Paham dengan Gaya Bermainnya

Seperti diketahui, Daniel Alves merapat ke Juventus pada bursa transfer musim panas tahun 2016 kemarin dengan status bebas transfer alias gratis. Pada musim perdananya bersama Bianconneri, sang pemain tampil cukup mengesankan, kendati sempat terkendala proses adaptasi di paruh pertama musim.

Bahkan, lewat kontribusinya, mantan pemain Sevilla itu berhasil membawa Juventus meraih title Serie A Italia dan Coppa Italia, serta melangkah sampai ke babak final Liga Champions Eropa. Namun, pada musim panas ini, Alves memutuskan untuk terbang ke Paris, dan bergabung dengan raksasa Ligue 1, Paris Saint-Germain.

Setelah resmi merapat ke PSG, Dani Alves mengatakan bahwa karirnya di Juventus tidak berjalan begitu bagus dari sisi kepuasan, karena Bianconneri tidak mengerti bagaimana gaya bermainnya, jadi itulah alasan utamanya memutuskan hengkang ke PSG. Namun demikian, dia tetap berterima kasih kepada Juventus atas satu musim terakhir ini.

“Juve? Saya adalah pemain yang suka membawa bola terus-menerus, Walau begitu, saya tidak berpikir mereka paham pada gaya bermain saya, dan karena itulah saya tidak bahagia dan memutuskan untuk mencari tim baru. Namun saya tetap bersyukur kepada Juve,” ungkapnya pada Sky Sport Italia.

Alves bertemu kembali dengan Neymar Jr. di Paris. Kedua bintang itu pernah membela Barcelona, tapi Neymar menyusul langkah Alves untuk merapat ke ibu kota Prancis.

Share this post