Dani Alves Sayangkan Ejekan Fans Sevilla kepada Ramos

Dani Alves Sayangkan Ejekan Fans Sevilla kepada Ramos

Meskipun Ramos adalah kapten dari rival bekas klubnya, namun Alves tetap menganggap bahwa cemoohan yang ditujukan kepada sang kapten Real Madrid oleh para fans Sevilla sangatlah mengerikan. Kendati demikian, pemain Juventus ini juga sadar dengan apa yang telah dilakukan Ramos pada masa lalu.

Sergio Ramos, Kapten Real Madrid ini menjadi salah satu ‘musuh’ bagi para supporter Sevilla, yang merupakan mantan klubnya sendiri. Terkait hal ini, Daniel Alves yang juga merupakan mantan pemain Sevilla, menyayangkan Cemoohan yang dilakukan para fans mantan klubnya tersebut kepada Ramos.

Sebagaimana diketahui, Hubungan Sergio Ramos dengan Supporter Sevilla memang mulai memanas sejak awal tahun ini, padahal, keputusannya meninggalkan klub tersebut untuk kemudian bergabung dengan Madrid telah terjadi 12 tahun silam, tepatnya di tahun 2005.

Dalam pertemaun kedua tim beberapa waktu lalu di ajang Copa Del Rey, Ramos menerima ejekan hampir sepanjang pertandingan. Setelah mencetak penalti di menit akhir pertandingan tersebut, sosok pemain yang berposisi sebagai bek tengah membuat gesture tidak mengenakkan kepada supporter tuan rumah, tentu saja sebagai bentuk balasan.

Situasi ini kembali berlanjut, ketika Sevilla dan Real Madrid saling berhadapan di ajang La Liga Spanyol, dan meski memaklumi hal tersebut, namun eks pemain Barcelona dan Sevilla, Daniel Alves tidak membenarkan tindakan para supporter itu.

“Sebenarnya, masalah ini cukup Rumit, Saya pikir ini mengerikan melihat Ramos menjadi target penghinaan, tapi di saat yang sama ia mungkin tidak ada di posisi untuk menuntut respek dari fans. ”

“Namun saya rasa, masalah utamanya adalah, hanya selang beberapa hari setelah mengutarakan Cintanya kepada Sevilla, Ramos justru pindah ke Real Madrid, dan itulah yang melatarbelakangi kemarahan fans kepadanya. Ia masih berutang pada kata-kata itu.” ujar Alves dalam wawancara dengan ABC.

Incoming search terms:

  • ejekan kata2 buat bayern munchen

Share this post