Dani Alves Bantah Bujuk Neymar Gabung PSG

Dani Alves Bantah Bujuk Neymar Gabung PSG

Full back anyar Paris saint-Germain, Daniel Alves, membantah tudingan yang mengklaim bahwa dirinya ikut serta dalam memuluskan transfer rekan setimnya di Timnas Brazil, Neymar Jr, menuju Barcelona pada bursa transfer musim panas tahun ini.

Dani Alves Bantah Bujuk Neymar Gabung PSG

Sebagaimana diketahui, Neymar menjadi salah satu bahasan terpanas pada edisi bursa transfer musim panas tahun ini, seiring dengan adanya indikasi kepindahan sang pemain berusia 25 tahun tersebut menuju raksasa Ligue 1 Prancis, Paris saint-Germain.

Bahkan, menurut rumor yang berkembang sejauh ini, Neymar dipercaya sudah sepakat untuk meninggalkan Barcelona lantaran tak kunjung mampu menyaingi Lionel Messi sebagai bintang utama klub selama ini. Di satu sisi, paris saint-Germain diklaim siap menebus klausul pelepasan Neymar yang angkanya mencapai 220 Juta euro.

Daniel Alves yang merupakan rekan setim Neymar di Timnas Brazil dan mantan pemain Barcelona, dipercaya turut merayu rekannya tersebut agar bersedia menerima pinangan dari Les Parisiens. Namun tudingan ini dibantah tegas oleh yang bersangkutan.

“Itu bohong. Saya tidak perlu meyakinkan dirinya terkait hal apa pun, Ketika saya berbicara dengan Neymar, topik soal sepakbola malah jarang kami bicarakan. Saya bahagia dengan apa yang dijalaninya saat ini,” ungkap bek kanan berusia 34 tahun itu.

Sejak bergabung dari Santos pada 2013, Neymar sudah mencetak 105 gol dari 186 pertandingan bersama Blaugrana. Sedangkan Daniel Alves sendiri telah resmi meninggalkan Barcelona sejak tahun lalu. Sebelum bergabung dengan Paris saint-Germain pada musim panas ini, pemain asal Brazil sempat membela Juventus selama satu musim.

Neymar sendiri sejauh ini masih belum angkat bicara perihal isu transfer yang melibatkan dirinya dengan Paris saint-Germain.

Share this post