Cristiano Ronaldo Ungkap Masa Kecilnya Idolakan Juventus

Cristiano Ronaldo Ungkap Masa Kecilnya Idolakan Juventus

Rumor kepindahan Cristiano Ronaldo menuju Juventus terus terdengar nyaring dalam beberapa hari terakhir ini. Kendati banyak yang tidak percaya dengan isu transfer tersebut, namun faktanya mega bintang Portugal adalah salah satu fans Bianconneri di masa kecilnya.

Cristiano Ronaldo Ungkap Masa Kecilnya Idolakan Juventus

Di tengah-tengah berlangsungnya turnamen Piala dunia 2018 yang memang sudah menghibur sejak hari pertama, publik sepakbola beberapa kali dihebohkan dengan berita transfer musim panas ini. Salah satu yang mungkin paling menyita perhatian adalah kabar kepindahan mega bintang portugal, Cristiano Ronaldo.

Striker berusia 33 tahun tersebut memang memancing munculnya spekulasi masa depannya lewat pernyataan selepas partai final Liga champions eropa melawan Liverpool beberapa waktu lalu. Pasca pertandingan tersebut, kepada reporter, Cristiano Ronaldo mengaku bahwa dia akan segera mengumumkan kelanjutan masa depannya di Real Madrid dalam waktu dekat ini.

Tak pelak, Spekulasi pun bermunculan terkait dengan masa depan sang pemain, dengan raksasa serie A Italia, Juventus yang diyakini sebagai salah satu alternatif destinasi sang pemain. Banyak yang tidak yakin dengan isu tersebut, namun satu yang bisa dikatakan fakta adalah, Cristiano ronaldo terkesan dengan sambutan hangat fans Juventus terhadapnya di Turin pada pertemuan babak perempat final UCL kemarin.

Dan di satu sisi juga, Ronaldo mengaku mengidolakan Juventus saat dia masih kecil dulu.

“Itu adalah salah satu momen indah di malam ini, untuk menerima standing ovation di stadion yang penuh sejarah, pengalaman yang unik. Saya sangat senang dan tersentuh. Ketika saya kecil, saya menyukai Juventus dan fakta bahwa suporter mereka memberi applause pada saya akan selalu melekat pada [hati] saya. Ini adalah memori yang indah. Jadi, untuk semua orang Italia di dalam stadion [Allianz Stadium], saya hanya ingin mengucapkan: Grazie!” ujar Ronaldo, dalam video yang bisa Anda lihat di sini.

Juve sendiri dirumorkan siap menebus banderol €100 juta yang dipasang Madrid untuk megabintangnya itu, plus gaji €120 juta yang terbagi dalam kontrak berdurasi empat musim.

Share this post