Cristiano Ronaldo Sindir Absensi Barcelona di Acara FIFA

Cristiano Ronaldo Sindir Absensi Barcelona di Acara FIFA

Pentolan Real Madrid itu menolak untuk bersedih atas absensi Tim rival di acara malam gala FIFA 2016 selasa kemarin, akan tetapi, Cristiano Ronaldo sangat menyayangkan keputusan Barcelona untuk tidak hadir disana, karena akan terasa manis jika Barca hadir dalam acara tersebut.

Cristiano Ronaldo Sindir Absensi Barcelona di Acara FIFA

Barcelona menjadi satu-satunya tim yang memutuskan absen dalam acara malam gala FIFA di Zurich, Swiss, pada selasa dinihari kemarin (10/01) waktu setempat. Banyak yang mengkritisi absensinya raksasa Catalan dalam acara tersebut, sedangkan Cristiano Ronaldo sendiri tak lupa untuk menyindir sang rival mengenai hal ini.

Sebagaimana diketahui, Pentolan Timnas Portugal dan Real Madrid tersebut pada akhirnya dinobatkan sebagai pemain terbaik dunia 2016 dalam penghargaan FIFA, di Zurich, Swiss, Selasa (10/1) dini hari WIB. Dalam keberhasilannya kali ini, pemain berusia 31 tahun sukses kalahkan dua pesaing ketat di podium tiga besar, mereka adalah Antoine Griezmann dan Lionel Messi. Namun dari tiga nominator final, hanya Messi yang absen dalam acara gala tersebut.

Tak hanya Messi, karena Barca juga tak mengirim satu pun pemainnya ke acara prestise tersebut, padahal, cukup banyak penggawa mereka yang berhasil menembus susunan tim terbaik dunia versi FIFA 2016. Absensi sendiri ini berdalih karena para pemain mereka merasa kelelahan usai pertandingan melawan Villarreal yang berlangsung beberapa jam sebelumnya.

Banyak pihak yang mengkritik keputusan Barcelona terkait absensi mereka di acara tersebut, meskipun sang kapten, Andres Iniesta, sudah menyampaikan permintaan maaf. Sindiran bahkan dituturkan oleh pemenang penghargaan tahunan tersebut, Cristiano Ronaldo.

“Tentang Absensi Barcelona dalam acara tersebut? Sederhana saja, saya hanya akan berkata bahwa dengan kehadiran mereka, acara ini bakal lebih manis, Namun saya tak sedih dengan absensi mereka, karena setelah memenangkan trofi prestise Anda tak boleh sedih,” ungkap Ronaldo, seperti dikutip Goal Spanyol.

Share this post