Cristiano Ronaldo Mantapkan Keputusan Tinggalkan Real Madrid

Cristiano Ronaldo Mantapkan Keputusan Tinggalkan Real Madrid

Superstar Real Madrid, Cristiano Ronaldo, diklaim telah memantapkan keputusannya untuk mengakhiri perjalanan karir indah bersama dengan Raksasa La Liga Spanyol. Marca melaporkan bahwa pemain Portugal tersebut telah berpamitan dengan rekan-rekan satu timnya mengenai keputusan tersebut.

Cristiano Ronaldo Mantapkan Keputusan Tinggalkan Real Madrid

Sebagaimana diketahui, belakangan ini Cristiano Ronaldo memang sedang berada dalam sitausi yang cukup sulit di Real Madrid. Pihak Otoritas Pajak spanyol belum lama melaporkan dugaan mereka terhadap adanya penggelapan pajak yang dilakukan oleh Bintang asal Portugal tersebut.

Mantan Bintang Manchester United diklaim telah melakukan penggelapan pajak, menghindari biaya pajak dengan menyembunyikan sebagian pendapatannya dari luar sepakbola sejak 2011 sampai 2014. Dilaporkan bahwa Jumlah pajak yang telah dihindari ronaldo selama periode tersebut sampai mencapai angka 14,6 Juta Euro.

Tudingan tersebut memang belum terbukti, tapi pihak Otoritas sudah melaporkan kasus ini ke pihak pengadilan, dan proses persidangannya akan segera dilakukan. Hanya saja , Cristiano Ronaldo diklaim sudah terlanjur kecewa dengan kabar buruk yang mencemarkan nama baiknya ini. Belum lagi, pihak Real madrid tidak memberikan dukungan apapun selain dukungan moril.

Kekecewaan tersebutpun diklaim Marca telah membuat Cristiano Ronaldo mengambil keputusan untuk meninggalkan Santiago Bernabeu pada musim panas ini. Bahkan, Marca juga mengklaim bahwa Ronaldo sudah berpamitan dengan rekan-rekan setimnya mengenai keputusannya tersebut.

“Saya akan meninggalkan Real madrid, saya telah mengambil keputusan ini dan saya tidak akan mengubah keputusan tersebut” demikian kata Cristiano Ronaldo kepada rekan-rekannya sebagaimana dilansir Marca.

Andai memang benar dia akan meninggalkan Real Madrid, dipercaya hanya ada dua tim Eropa yang bisa mendaratkannya pada musim panas nanti, mereka adalah Paris-Saint Germain dan Manchester United. Menurut anda, kemanakah tujuan Kapten timnas Portugal tersebut ?

Share this post