Cristiano Ronaldo Ingin Menangi Liga Champions Lagi

Cristiano Ronaldo Ingin Menangi Liga Champions Lagi

Tiada perasaan lain selain ‘Bangga’ yang dirasakan oleh pentolan Real Madrid, Cristiano Ronaldo, setelah dirinya kembali memenangi penghargaan sebagai pemain terbaik versi FIFA untuk edisi tahun 2017, pada senin dinihari WIB (23/10) waktu setempat. Yang bersangkutan pun bertekad untuk kembali memenangkan trofi Liga champions Eropa pada kampanye musim 2017/18 ini.

Cristiano Ronaldo Ingin Menangi Liga Champions Lagi

Memang harus diakui , di usia yang tidak lagi muda, 32 tahun, Cristiano Ronaldo memang belum menunjukkan tanda-tanda penurunan performa, padahal biasanya, pemain di usia tersebut sudah mengalami kemerosotan di atas lapangan. Performa apiknya juga turut mengantarkan Real Madrid mempertahankan titel Liga Champions Eropa musim kemarin, yang sekaligus menjadikan Los Blancos sebagai tim pertama yang memenangkan dua edisi Liga Champions Eropa secara beruntun.

Tak heran jika yang bersangkutan kemudian berhasil mempertahankan penghargaan sebagai pemain terbaik dunia tahun ini, mengalahkan dua pesaingnya, Neymar Jr dan Lionel Messi di tiga besar. Dalam pidato pasca penyerahan penghargaan tersebut, Cristiano Ronaldo mengaku sangat bangga, dan mengungkapkan tekadnya untuk mempertahankan trofi Liga Champions Eropa bersama dengan Real Madrid.

“Momen ini luar biasa. Saya merasa bahagia. Saya 32 tahun, saya memenangi pemain terbaik dunia jadi saya sangat senang. Tahun depan saya tidak tahu apa yang akan terjadi. Saya hanya berusaha fokus pada saat ini – momen ini brilian. Saya senang.”

“Memenangi Liga Champions lagi, memenangi liga lagi dan dari segi individu berusaha melakukan yang terbaik dan kita lihat apa yang terjadi.” kata Ronaldo.

Pada kampanye musim 2016/17 kemarin, Real Madrid tak hanya mampu meraih trofi Liga Champions Eropa, tapi juga merebut titel La Liga Spanyol dari tangan sang Rival, Barcelona.

Share this post