Cristiano Ronaldo Dilaporkan Temui Max Allegri

Cristiano Ronaldo Dilaporkan Temui Max Allegri

Mega Bintang asal Portugal, Cristiano Ronaldo, semakin dekat dengan kepindahannya menuju Raksasa Serie A Italia, Juventus, pada bursa transfer musim panas tahun ini. Bahkan, baru saja terdengar kabar bahwa mantan bintang Manchester United tersebut telah menggelar pertemuan dengan pelatih bianconneri, Massimilliano Allegri.

Cristiano Ronaldo Dilaporkan Temui Max Allegri
Sebagaimana diketahui, Cristiano Ronaldo saat ini memang masih terikat kontrak dengan Real Madrid, dimana kontrak tersebut sendiri mengikatnya sampai tahun 2021 mendatang. Hanya saja, sempat muncul klaim yang menyebut bahwa bintang asal Portugal ini merasa kurang dihargai di Santiago bernabeu, sehingga yang bersangkutan berencana meninggalkan Real Madrid pada kesempatan bursa transfer musim panas tahun ini.

Klaim tersebut pun semakin diyakini benar adanya setelah peraih lima Ballon d’Or Ini mengungkapkan bahwa dalam waktu dekat ini dia akan segera mengumumkan keputusannya terkait masa depan di Real Madrid. Seiring dengan pernyataan yang dituturkan Ronaldo selepas partai final Liga Champions Eropa melawan Liverpool tersebut, spekulasi masa depannya semaikin santer diperbincangkan sejumlah media Eropa.

Ada yang mengklaim bahwa Ronaldo kemungkinan besar akan bergabung dengan mantan klubnya sendiri, Manchester United. Di satu sisi juga muncul klaim yang menyebut Juventus sebagai kandidat favorit mendapatkan servis pemain berusia 33 tahun tersebut. Klaim ini bahkan sudah berkembang semakin jauh, dengan munculnya detil transfer Ronaldo menuju Turin.

Tak sampai disitu, Cadena COPA melaporkan, Allegri kini tengah mengadakan pembicaraan pribadi dengan Ronaldo dalam upaya untuk meyakinkan pemenang Ballon d’Or lima kali itu untuk pindah ke Turin.

Ronaldo mengenakan seragam Madrid sejak 2009, mencetak 450 gol hanya dalam 438 penampilan untuk klub dan membantu mereka meraih 15 trofi. Kabarnya, Pihak Real Madrid keberatan dengan tuntutan gaji 30 juta euro per musim oleh bintang asal Portugal tersebut.

Sementara itu, Juventus di sisi lain diyakini sepakat untuk memenuhi permintaan Ronaldo terkait dengan gaji tersebut, dan mereka juga dipercaya sepakat dengan banderol 100 Juta Euro yang ditetapkan Real Madrid untuk ronaldo.

Share this post