Cristiano Ronaldo dan Messi Saling Lempar Sanjungan

Cristiano Ronaldo dan Messi Saling Lempar Sanjungan

Rivalitas yang ada antara dua pemain terbaik dunia dalam 10 tahun terakhir, Cristiano Ronaldo dan Lionel Messi, mungkin terdengar berlebihan di sejumlah media-media Eropa, padahal kedua sosok tersebut biasa saja menyikapi rivalitas mereka. Bahkan, baru-baru ini, keduanya saling melayangkan pujian satu sama lain.

Cristiano Ronaldo dan Messi Saling Lempar Sanjungan

Memang harus diakui, rivalitas antara pemain Portugal dan pemain Argentina begitu kental terlihat , terutama dalam hal statistik dan prestasi keduanya dalam satu dekade terakhir bersama dengan klub masing-masing, Real Madrid dan Barcelona. Lionel Messi sejauh ini masih mendominasi dengan koleksi lima trofi Ballon d’Or, tapi Cristiano Ronaldo dipercaya juga akan meraih trofi Ballon d’Or kelimanya tahun ini usai membawa Real Madrid mengunci titel La Liga spanyol dan Liga Champions Eropa.

Beberapa kali rivalitas mereka terkesan berlebihan, sebagaimana pemberitaan-pemberitaan media, entah soal statistik di atas lapangan, bahkan hingga kehidupan di luar lapangan. Padahal, kedua sosok ini biasa saja dalam menyikapi rivalitas antara mereka yang bisa dikatakan sudah berlaku sejak 10 tahun yang lalu.

Mega Bintang Real Madrid, Cristiano Ronaldo bahkan mengaku terkesan dan sangat menikmati ketika melihat Lionel Messi bermain.

“Messi adalah ‘crack’, seorang bintang. Saya sangat enjoy melihatnya bermain. Tentu saja saya menyukainya, karena saya suka menyaksikan pemain hebat lain dan dia adalah salah satu dari mereka,” puji Ronaldo dikutip dari FOX Sport.

Begitu juga dengan Lionel Messi, dalam kesempatan wawancara terbarunya, Bintang Barcelona ini tidak ragu untuk mengatakan bahwa Cristiano ROnaldo adalah salah satu pemain fenomenal.

“Dia adalah pemain fenomenal yang memiliki banyak kualitas. Seluruh dunia tahu, dan itulah mengapa ia menjadi salah satu pemain terbaik dunia,” puji Messi.

Incoming search terms:

  • ronaldo dan messi saling lempar pujian

Share this post