Cristiano Ronaldo Bisa Jadi transfer Kejutan Juventus

Cristiano Ronaldo Bisa Jadi transfer Kejutan Juventus

Juara bertahan serie A Italia, Juventus, dinilai memiliki peluang untuk menggaet bintang Portugal, Cristiano Ronaldo dari Real Madrid pada bursa transfer musim panas tahun ini. Andai saja rumor tersebut benar adanya maka kedatangan Cristiano Ronaldo bisa jadi transfer kejutan.

Cristiano Ronaldo Bisa Jadi transfer Kejutan Juventus

Sebenarnya, situasi Cristiano Ronaldo di Real Madrid sejatinya baik-baik saja, bahkan yang bersangkutan berhasil mengantarkan los Blancos menjuarai titel Liga Champions Eropa pada kampanye musim 2017/18 yang jadi titel ketiga secara beruntun bagi Real Madrid dalam tiga musim terakhir ini. Di Samping itu, titel tersebut bagi Cristiano Ronaldo jadi yang kelima dalam karirnya.

Akan tetapi, saat berbicara selepas pertandingan tersebut, bintang berusia 34 tahun ini mengaku memang akan berbicara terkait masa depannya di Real Madrid dalam waktu dekat, atau paling tidak selepas Piala Dunia 2018 ini. Menyusul statemen tersebut, muncullah banyak spekulasi di sejumlah media Eropa terkait masa depan Ronaldo.

Sejumlah raksasa Eropa mulai dikaitkan dengan pemain Portugal seperti bekas Klubnya Manchester united, kemudian Paris Saint-Germain dan tak ketinggalan Juara bertahan Serie A Italia, Juventus. Ya, Klub terakhir disebut paling difavoritkan mendapatkan jasa Cristiano Ronaldo pada bursa transfer musim panas ini.

Rumor tersebut telah merebak di Spanyol sejak Minggu (1/7), dengan salah satu media terbesar di negara tersebut, AS tak ketinggalan melakukan publikasi. Kabar ini muncul setelah Juventus dan Jorge Mendes tengah melakukan negosiasi khusus. Seperti diketahui, sang super agen selama ini memang menjadi representasi Ronaldo.

Sebelum ini, tepatnya selama 11 tahun terakhir, manajemen Juventus dan Mendes tak punya hubungan harmonis. Tapi itu telah berakhir setelah Mendes sukses bekerja di balik layar transfer Joao Cancelo dari Valencia sebesar €40 juta.Suksesnya transfer tersebut dipercaya juga bakal mampu mempengaruhi wacana transfer Klien terbesar sang agen, Cristiano Ronaldo pada bursa transfer musim panas tahun ini. Well, Jadi kita nantikan saja kelanjutan kabarnya.

Share this post