Cristian Brocchi Tidak Takut Dipecat AC Milan

Cristian Brocchi Tidak Takut Dipecat AC Milan

Cristian BrocchiHarus diakui Brocchi bahwa peluang dipecatnya dia dari jabatan sebagai manajer AC Milan sangat terbuka lebar, akan tetapi, hal tersebut tidak perlu ditakuti. Sosok yang pernah membela Rossoneri sebagai pemain di masa lalu itu mengaku bersemangat dengan posisi barunya bersama Milan.

Meski sudah ditunjuk menjadi pelatih anyar AC Milan untuk menggantikan Sinisa Mihajlovic, namun sama sekali tidak ada garansi bagi Cristian Brocchi untuk tetap bertahan atau selamat dari pemecatan, hanya saja, eks Pemain Rossoneri itu sama sekali tidak takut. Sebagaimana diketahui, AC Milan telah menunjuknya untuk menjadi manajer anyar klub untuk menggantikan peran Sinisa Mihajlovic yang didepak sejak awal pekan ini. Brocchi sendiri sebelumnya adalah Pelatih Tim Muda Rossoneri, sehingga dia dipercaya tidak akan kesulitan dalam menjalani peran barunya sebagai pelatih tim Senior Rossoneri.

Namun, tentu saja, sama sekali tidak ada jaminan bagi Brocchi untuk terhindar dari pemecatan, karena hasil bagus dalam tiap pertandingan adalah persayaratan agar posisinya tetap dipertahankan. Terkait kemungkinan dipecat, Brocchi mengaku sama sekali tidak takut.

“Saya takut dipecat? Kalimat itu sering kali muncul dalam beberapa bulan terakhir, ini hanya tentang memaksimalkan kesempatan yang ada, wajar jika resiko muncul ketika anda mengambil kesempatan yang besar. Tentu saja, anda membutuhkan kerendahan hati untuk memahami bahwa jika semuanya tidak berjalan dengan baik, maka anda punya keesempatan untuk pergi tanpa memikirkan tentang kesempatan besar yang hilang”

“Saya tidak berpikir negatif, saya menerima kesempatan tangani AC Milan dengan tekad dan semangat yang tinggi, saya tidak takut, saya tahu apa yang bisa saya lakukan” Kata Brocchi kepada Football Italia.

Akhir pekan ini, Pertandingan melawan Sampdoria akan jadi laga debut Brocchi sebagai manajer Rossoneri.

Share this post

Post Comment