Craig Shakespear Girang Leicester City Tembus Delapan Besar

Craig Shakespear Girang Leicester City Tembus Delapan Besar

Mantan asisten Claudio Ranieri itu bahkan menyebut bahwa para pemainnya boleh berbangga dengan pencapaian luar biasa mereka di Liga Champions musim ini. Sang manajer juga tak ragu untuk melayangkan sanjungan kepada Kasper Schmeichel yang tampil gemilang dalam laga tersebut.

Craig Shakespear Girang Leicester City Tembus Delapan Besar

The Foxes sukses lolos ke perempat-final dengan menggenggam agregat kemenangan 3-2 atas Sevilla di King Power Stadium, membalikkan ketertinggalan 2-1 di leg pertama. Terkait hal ini, manajer sementara Leicester City, Craig Shakespear girang bukan main.

Bermain di kandang sendiri pada leg kedua, Leicester City mengemban misi yang cukup sulit, mengingat mereka telan kekalahan tipis, 2-1 dari Sevilla pada leg pertama. Namun, secara mengejutkan, Leicester city berhasil kemas kemenangan dengan skor akhir telak 2-0 pada leg kedua di King Power Stadium.

Selepas pertandingan tersebut, manajer sementara The Foxes, Craig Shakespear mengaku sangat senang.

“Ini adalah kemenangan yang luar biasa, dan para pemain harus bangga dengan kemenangan ini, juga klub secara keseluruhan, untuk menarik hasil seperti ini, Kami pergi untuk menjadi kompetitif tapi kami merasa luar biasa. Kami memang dinaungi keberuntungan dalam beberapa saat ini, karakter para pemain juga luar biasa berperan dalam kemenangan ini.”

“Para pemain melakukan tekanan yang luar biasa di pertahanan mereka, karena tujuan kami adalah membuat tim lawan tidak bisa bermain nyaman. Kami merancang skema pertandingan sangat baik. Gol-gol mengubah jalannya pertandingan dan Wes [Morgan] membukukan yang pertama dan membawa kami di kursi kemudi. Schmeichel adalah penjaga gawang yang hebat, dan saat kami membutuhkannya, dia bermain bagus,” tutur Shakespeare kepada BT Sport.

Incoming search terms:

  • craig shakespear

Share this post