CR7 Kurang Beruntung Berada di Era Messi

CR7 Kurang Beruntung Berada di Era Messi

Pendapat itu datang dari Presiden Mediapro, Jaume Roures, yang belum ini memanaskan perdebatan mengenai adil tidaknya hasil Ballon d’Or 2016, yang belum lama ini dimenangkan oleh Cristiano Ronaldo. Bagi Roures, Pemain Portugal memang pantas meraih penghargaan tersebut, tapi dari segi individu, dia lebih condong kepada Messi.

CR7 Kurang Beruntung Berada di Era Messi

Cristiano Ronaldo, pemain Portugal tersebut berhasil kembali merebut trofi Ballon d’Or tahun ini. Namun, perdebatan tentang kepantasan bintang Real Madrid memenangkan penghargaan tersebut tak kunjung usai. Yang terbaru, pihak Pro Messi mengutarakan pendapatnya. Dia menyebut bahwa Cristiano Ronaldo kurang beruntung karena harus hidup di Era Pemain argentina.

Sebagai informasi, belakangan ini memang Banyak pihak yang menilai Lionel Messi lebih layak memenangkan trofi tersebut karena unggul dari catatan individu, namun Ronaldo menutup musim lalu dengan memenangkan trofi Liga Champions dan Euro 2016. akan tetapi, Presiden Mediapro, James Roures mengatakan bahwa pemain Portugal tersebut masih sangat jauh dari kata selevel dengan Messi.

“Faktanya, penghargaan tersebut akan memungut voting, di saat para pemain telah memenangkan trofi juara, namun pemain Argentina harus diperlakukan dengan cara yang berbeda,”

“Harus diakui bahwa Cristiano Ronaldo memang telah menjalani musim yang luar biasa, dimana dia memenangkan titel Liga Champions, Piala Super Eropa, Euro bersama Portugal, dan Piala Dunia Antarklub. Namun masalah bagi Cristiano adalah ada pemain besar dengan level seperti Messi.” tutur Roures menurut laporan Sport.

Sebagai tambahan informasi, Cristiano Ronaldo baru saja kembali dinobatkan sebagai pemain terbaik dunia, kali ini oleh Globe Soccer, pada ajang Globe Soccer awards 2016 yang digelar di Dubai.

Share this post