Coutinho Sanjung Kualitas Ousmane Dembele

Coutinho Sanjung Kualitas Ousmane Dembele

Gelandang anyar Barcelona, Philippe Coutinho, mengaku tersanjung dengan performa yang ditampilkan koleganya, Ousmane Dembele dalam kemenangan atas Malaga akhir pekan kemarin. Menurut sang pemain Brazil, eks Dortmund tersebut sudah benar-benar membuktikan Kualitasnya.

Coutinho Sanjung Kualitas Ousmane Dembele

Sebagaimana diketahui , Ousmane Dembele didatangkan Barcelona dari Borussi Dortmund pada bursa transfer musim panas kemarin seharga 120 juta Euro. Pada awal karirnya bersama dengan raksasa Catalan, sebenanrya pemain Prancis sudah menunjukkan kualitasnya, namun cedera kemudian mengganggu performa sang pemain sejak Oktober, dan yang bersangkutan baru kembali pada Januari kemarin.

Nah, sejak kembali, performa Dembele memang terbilang apik, meski tak terlalu banyak berkontribusi lewat gol, namun yang bersangkutan tampil bagus lewat penciptaan peluang, umpan gemilang dan juga assist. Terkini, dia mengirimkan asist ciamik kepada gelandang Philippe Coutinho yang mencetak gol Backheel indah dalam laga kontra Malaga akhir pekan kemarin.

Selepas pertandingan tersebut, gelandang Internasional Brazil melayangkan sanjungan khusus kepada Dembele terkait dengan performa gemilangnya dalam pertandingan tersebut. Menurut Coutinho, Dembele telah membuktikan kualitasnya dengan tampil apik dalam pertandingan tersebut.

“Dembele adalah pemain yang hebat. Pada pertandingan melawan Malaga, ia sudah membuktikan kualitasnya. Umpan silangnya benar-benar sempurna.” sanjung Coutinho, seperti dikutip Marca.

Lebih lanjut, mantan pemain Liverpool ini menilai bahwa Barcelona telah disulitkan oleh Malaga , kendati faktanya Malaga adalah juru kunci klasemen sementara La liga spanyol saat ini.

“Kami memainkan pertandingan yang sangat sulit tadi. Untung saja kami bisa mencetak gol di awal laga. Dengan satu gol lagi, kami bisa mengontrol pertandingan sepenuhnya,” Tandasnya.

Share this post