Coutinho Minta Liverpool Untuk Menjualnya ke Barca

Coutinho Minta Liverpool Untuk Menjualnya ke Barca

Tim arahan Jurgen Klopp, Liverpool, sepertinya harus bersiap kehilangan salah seorang pemain andalan mereka,Philippe Coutinho. Pasalnya, sebagaimana laporan yang beredar di media-media Inggris, pemain Internasional Brazil tersebut telah mengajukan transfer request kepada klub Marseyside pada musim panas ini, tujuannya ? Tentu saja tidak lain Barcelona.

Coutinho Minta Liverpool Untuk Menjualnya ke Barca

Seperti diketahui, Coutinho sudah menjadi salah satu pemain vital di Liverpool dalam tiga musim terakhir, tak heran jika The Reds sempat menegaskan bahwa pemain Brazil tersebut sama sekali tidak masuk dalam daftar jual mereka pada bursa transfer musim panas tahun ini, berapapun tawaran yang diajukan oleh para peminat.

Akan tetapi, sebagaimana media Inggris menurunkan laporan, Pihak Coutinho telah mengajukan transfer request atau meminta dijual ke klub lain pada bursa transfer musim panas ini, dengan tujuan yang tidak lain adalah Barcelona. Pasalnya, raksasa Catalan memang tengah mencari sosok yang tepat untuk menggantikan peran Neymar Jr, sebagaimana sosok berusia 25 tahun tersebut telah resmi hengkang ke Paris Saint-Germain.

Barcelona sebenarnya belum mengajukan tawaran, akan tetapi, dengan adanya laporan ini, tentu saja mereka akan langsung bergegas mengajukan tawaran resmi kepada The reds. Diyakini Liverpool akan melepas Coutinho lewat banderol £110 juta. Namun angka itu bisa berkurang hinga jadi £80 juta, seturut kengototan Coutinho yang sudah ngebet ke Barca.

Selain itu Barca juga sudah sangat dekat dengan rencananya boyong Ousmane Dembele dari Borussia Dortmund, meski tawaran pertama yang mereka ajukan telah mendapat penolakan. Uang transfer untuk memboyong kedua pemain tersebut sejatinya bukan masalah untuk Barca, karena miliki modal €222 juta dari hasil penjualan Neymar ke Paris Saint-Germain.

Share this post