Courtois Yakin Conte akan Tahan Lama di Chelsea

Courtois Yakin Conte akan Tahan Lama di Chelsea

Menurut penjaga gawang Internasional Belgia tersebut, Rumor kepindahan Conte menuju klub Italia hanyalah sebuah spekulasi, dia tidak tahu bagaimana sang manajer akan memutuskan masa depannya. Tapi yang jelas, Courtois menganggapnya sebagai sosok yang penting di Chelsea.

Courtois Yakin Conte akan Tahan Lama di Chelsea

Antonio Conte, pelatih asal Italia ini belakangan juga menjadi buah bibir sejumlah media Eropa yang meyakini bahwa sang manajer akan mencoba opsi tawaran melatih lagi di Serie A Italia. Terkait hal tersebut, Kiper andalan Chelsea, Thibaout Courtois, optimis bahwa Conte akan tetap bertahan di Stamford Bridge musim depan.

Sebagaimana diketahui, Conte didatangkan Chelsea pada musim panas kemarin dimana yang bersangkutan langsung diikat kontrak berdurasi tiga tahun. Sejauh ini, kinerja Conte terbilang positif dengan mampu membawa The Blues semakin dekat dengan gelar Liga Primer Inggris 2016/17.

Meski belum genap semusim menukangi Chelsea, mantan pelatih Italia tersebut sudah dikaitkan dengan Inter Milan, seiring rencana Nerazzuri mencari pelatih anyar musim depan. Courtois sendiri tak tahu menahu soal masa depan sang pemain, tapi yang jelas, dia merasa optimis sang pelatih akan awet bertahan di Chelsea.

“Kabar kepergian sang manajer saya rasa mungkin hanya sekedar rumor saja. Tetapi dia sangat penting bagi klub ini. Jadi saya pribadi yakin, cerita antara kami akan berakhir dengan kebahagiaan,”

“Saya yakin musim depan akan sulit bagi kami, karena kami akan bermain di liga primer dan Liga champions Eropa secara bersamaan. Bersama dirinya, saya yakin kami akan baik-baik saja.”

“Anda bisa melhat bagaimana sikapnya di pinggir lapangan, dia berteriak dan memberikan instruksi, tapi itu tak membuat kami kehilangan fokus. Dia adalah manajer yang punya gairah tinggi. Dia juga sosok manajer yang dekat dengan para pemain,” terang Courtois seperti dikutip Cadena Ser, Selasa (21/3).

Share this post