Conte Ungkap Alasan Over Ekspresif nya di Pinggir Lapangan

Conte Ungkap Alasan Over Ekspresif nya di Pinggir Lapangan

Menurut sang manajer asal Italia, tindakan ekspressifnya di atas lapangan adalah bentuk rasa percaya diri, demi meningkatkan adrenalin para pemain, tak hanya mereka, tapi juga staff, para fans dan seluruh kompponen klub yang terlibat dalam pertandingan.

Conte Ungkap Alasan Over Ekspresif nya di Pinggir Lapangan

Antonio Conte, Manajer Chelsea itu belum lama ini membeberkan alasan mengenai selebrasi ‘liar’ yang dia tunjukkan selepas timnya mencetak gol terutama ketika mereka menang atas Arsenal pekan lalu. The Blues mencatat kemenangan 3-1 atas Gunners.

Sebagaimana diketahui, Marcos Alonso, Eden Hazard, dan Cesc Fabregas, masing-masing mencetak satu gol ke gawang Petr cech yang kemudian membuat tim London Barat meraup tiga angka penuh dalam laga yang berlangsung di Stamford Bridge tersebut.

Dan gol indah yang dicetak oleh Eden Hazard dalam laga itu membuat manajer Antonio Conte amat gembira, hingga ia merayakannya dengan para penonton yang ada di sisi lapangan. Saat ditanya tentang hal tersebut, Conte pun tak ragu untuk menjawabnya lewat situs resmi Chelsea.

“Saya rasa, adalah hal yang wajar ketika saya melakukan pekerjaan saya dengan intensitas yang luar biasa, karena saya memberikan, tidak hanya 100, namun 120 atau 130 persen, Saya kira saya selalu menunjukkan gairah dan emosi saya dan saya ingin menunjukkan itu pada pemain. Saya sangat menikmati sebuah pertanidngan ketika memang diwarnai dengan intensitas tinggi, dan juga ketika ada momen penting, sulit untuk menjaga antusiasme dan kesabaran.”

“adalah hal yang bagus ketika saya kemudian berhasil memberikan emosi dan adrenaline yang tinggi kepada para pemain, staff, dan kadang juga dengan fans, karena saya ingin ini dan saya kira saya pantas mendapatkannya, untuk semua kesabaran yang saya berikan dalam kehidupan saya di sepakbola.” tuturnya di laman resmi klub.

Share this post