Conte Tegaskan Sama Sekali Tak Terlibat Dalam Belanja Chelsea

Conte Tegaskan Sama Sekali Tak Terlibat Dalam Belanja Chelsea

Aktivitas Chelsea pada bursa transfer musim dingin Kali ini dipercaya tidak akan pasif, mereka akan bergerak mendaratkan pemain yang memang dibutuhkan atas permintaan Manajer Antonio Conte. Namun, ditegaskan pelatih asal Italia, bahwa dia sama sekali tak terlibat dalam proses jual-beli pemain di Chelsea.

Conte Tegaskan Sama Sekali Tak Terlibat Dalam Belanja Chelsea

Sebagaimana diketahui, sejak bursa transfer musim dingin tahun ini dibuka, The Blues memang sudah sering dikaitkan dengan sejumlah pemain Top. Nama-nama besar seperti Giorgio Chiellini, Alexis sanchez, Arturo Vidal, dan beberapa nama lainnya dipercaya akna jadi target transfer The Blues pada jeda musim dingin tahun ini.

Bahkan, bedasarkan kabar yang terdengar, pelatih Antonio conte juga iktu bergerak untuk mendekati para pemain yang dia inginkan ada dalam skuatnya untuk membantu klub memenuhi ambisi di akhir musim nanti. Conte diyakini telah menghubungi bekas anak buahnya di Juventus, Giorgio Chiellini. Ada juga yang mengklaim bahwa Conte telah menghubungi Arturo Vidal.

Namun Faktanya, Antonio Conte yang sudah menangani Chelsea sejak musim kemarin tersebut menegaskan bahwa dirinya sama sekali tak terlibat dalam belanja pemain di tiap edisi transfer. Hanya saja, sang manajer membenarkan bahwa dia memberikan daftar nama kepada pihak manajemen tentang pemain mana saja yang dibutuhkan tim asuhanya,

“Saya tak terlibat dalam bursa transfer, saya memberikan pendapat saya tapi klub yang memutuskan pemain yang ingin mereka beli, Saya percaya pada klub dan saya yakin mereka akan mengambil keputusan yang terbaik bagi tim,”

“Dalam kasus ini ketika saya mengatakan bahwa saya memberikan pendapat saya ke klub, saya mencoba untuk mengatakan di mana peran yang bisa kami tingkatkan dan juga beberapa aspek yang bisa kami tingkatkan karena dalam beberapa peran, kami tak memiliki pemain di peran itu,” Demikian kata mantan pelatih Timnas Italia kepada reporter.

Chelsea sendiri sejauh ini belum mendaratkan satupun pemain anyar, justru mereka dipercaya akan kehilangan Eden Hazard pada musim dingin ini.

Share this post