Conte Tegaskan Chelsea Masih Punya Hasrat Juara

Conte Tegaskan Chelsea Masih Punya Hasrat Juara

Kemenangan yang diraih Chelsea atas Tottenham Hotspur pada pekan kedua Premier League musim ini membuat pelatih Antonio Conte begitu bahagia. Pelatih asal italia itupun menegaskan kembali bahwa tim asuhannya masih memiliki ambisi dan hasrat untuk mempertahankan trofi Premier League.

Conte Tegaskan Chelsea Masih Punya Hasrat Juara

Sebagaimana diketahui, setelah telan kekalahan pada pertandingan pertama Premier League pekan lalu, Chelsea memang diragukan mampu mempertahankan trofi Premier League musim ini. Berhadapan dengan Burnley di kandang sendiri, tim besutan Antonio Conte justru takluk dengan skor akhir 2-3.

Akan tetapi, kekalahan dan kekecewaan tersebut kemudian mereka balas dalam pertandingan pekan kedua melawan Tottenham Hotspur di Wembley Stadium, dimana Eden Hazard cs berhasil mempermalukan tim tuan rumah lewat skor tipis 1-2. Dua gol dalam partai tersebut dicetak Marcos Alonso, namun Antonio Conte menyanjung semua pemainnya atas performa bagus dalam partai itu.

Manajer asal Italia juga menegaskan bahwa Chelsea masih memiliki hasrat yang sama seperti musim lalu untuk mempertahankan trofi Liga Primer Inggris.

“Saya ingin berterima kasih kepada para pemain saya, karena komitmen, hasrat, dan permainan sepenuh hati yang mereka berikan di lapangan sangat luar biasa. Tidak mudah bermain menghadapi Tottenham. Tottenham adalah tim yang sangat kuat dan mereka telah menjunjukkan mampu menjadi tim hebat.”

“Saya puas kepada komitmen dari para pemain, mereka punya keinginan besar untuk berjuang mendapatkan bola. Mereka memperlihatkan kepada saya bahwa hasrat seperti musim lalu masih ada di hati kami. Begitu pula para fans yang luar biasa memberi dorongan kepada tim di setiap laga. Sekarang penting untuk memulai lagi dari awal, dan terus bekerja untuk mencoba memulihkan performa terbaik dari para pemain ini,” ujar Conte kepada Sky Sports.

Share this post