Conte Pandang Remeh Liverpool dan Tottenham Hotspur

Conte Pandang Remeh Liverpool dan Tottenham Hotspur

Baru semusim menangani Klub Liga Primer Inggris, manajer Chelsea, Antonio Conte, sudah menebar sindiran kepada para rivalnya. Kali ini, Liverpool dan Tottenham yang jadi bahan sindiran Conte, dengan merendahkan dan menganggap remeh kedua klub tersebut.

Conte Pandang Remeh Liverpool dan Tottenham Hotspur

Seperti diketahui, Antonio Conte mulai menukangi Chelsea sejak bursa transfer musim panas kemarin. Pada tahun pertamanya, yang bersangkutan langsung berhasil membawa The Blues keluar sebagai juara Liga Primer Inggris, setelah sempat meragukan pada awalnya.

Nah, setelah mengecap sukses, mantan pelatih Sukses juventus tersebut langsung jemawa dengan melayangkan sindiran kepada para rivalnya. Tottenham dan Liverpool dianggap wajar-wajar saja jika gagal dalam perburuan gelar juara atau gagal di ajang Liga Champions Eropa. Adalah sebuah tragedi jika hal tersebut menimpa tim-tim sekelas Arsenal, Manchester City , Manchester United, atau klubnya sendiri, Chelsea.

“Jika Spurs tidak juara, itu bukan tragedi, jika mereka tidak sampai di Liga Champions, itu bukan tragedi, jika mereka keluar dengan cepat di Liga Champions dan bermain di Liga Europa, itu juga bukan tragedi,”

“Mungkin yang akan merasakan itu tragedi adalah tim-tim seperti, Chelsea, Arsenal, Manchester City, Manchester United dan saya tidak tahu jika buat Liverpool itu merupakan tragedi atau bukan. Namun yang jelas Anda harus mengerti status tim dan harus tahu apa ambisinya.”

“Jika ambisi mereka untuk memperjuangkan sebuah gelar atau memenangkan Liga Champions, Anda harus bisa berani membeli pemain yang mahal, kalau tidak, Anda hanya bertahan dengan level Anda sekarang, ini pertanyaan yang mudah, apa yang menjadi harapan Tottenham?” demikian Conte, seperti dikutip ESPN.

Padahal musim kemarin Liverpool dan Tottenham tidak terlalu mengecewakan, dengan The Reds finish di urutan ke empat dan Tottenham finish sebagai runner up.

Share this post