Clement Lenglet Bangga Bisa Gabung Barcelona

Clement Lenglet Bangga Bisa Gabung Barcelona

Bek Muda Potensial asal Prancis, Clement Lenglet , telah resmi menjadi penggawa Barcelona, sebagaimana tercapainya kesepakatan antara raksasa Catalan dengan Sevilla untuk permain berusia 23 tahun tersebut. Lenglet sendiri mengaku sangat bangga dan bahagia lantaran telah resmi jadi bagian dari Barcelona.

Clement Lenglet Bangga Bisa Gabung Barcelona

Sebagaimana diketahui, Clement Lenglet memang tampil bagus bersama dengan Sevilla sepanjang kampanye musim 2017/18 kemarin. Yang bersangkutan sendiri juga masih berusia 23 tahun, dan berpotensi jadi bintang di masa mendatang. Tak heran jika dalam dua bulan terakhir ini, Lenglet dikaitkan dengan Barcelona.

Setelah belakangan ini hanya terdengar sebagai rumor, pada akhirnya Lenglet resmi menjadi bagian dari barcelona, dimana kesepakatan ini dirilis resmi oleh pihak Barcelona pada jum’at lalu, 13 Juli 2018. Dalam keterangannya, Raksasa Catalan menyebut bahwa Lenglet ditebus lewat kocek tak kurang dari 36 Juta Euro.

Pemain prancis itu juga telah menyepakati kontrak berdurasi lima tahun di Camp Nou. Dalam jumpa pers pertamanya sebagai penggawa Barcelona, Lenglet lantas mengutarkaan rasa senangnya dan dia mengaku bangga bisa bergabung dengan Barcelona yang menurutnya dipenuhi para pemain bintang.

Lenglet sangat antusias menimba ilmu dan pengalaman bersama dengan para pemain bintang di Barcelona.

“Sekarang saya mendapat kehormatan hidup dengan kostum Barca dan bermain di tim bertabur bintang. Saya sangat senang dan bangga. Saya ambisius, tapi menghormati semua orang. Saya akan belajar banyak dari mereka,” ujar lenglet kepada wartawan.

“Saya ingin bermain sebanyak mungkin. Saya akan bekerja setiap harinya untuk berkembang. Saya tahu ada banyak persaingan di posisi saya, tapi saya di sini untuk memenangi trofi. Saya di sini untuk belajar dari setiap orang. Saya ada di sini untuk belajar dari [Samuel] Umtiti. Ini bagus buat saya kalau Barca memiliki pemain-pemain yang sangat bagus.” Demikian kata bintang muda Pancis tersebut kepada reporter.

Share this post