Claudio Ranieri Yakin Bisa Lolos Ke Perempat Final UCL

Claudio Ranieri Yakin Bisa Lolos Ke Perempat Final UCL

Gol tandang yang dicetak tim asuhannya membuat manajer asal Italia yakin bahwa peluang bagi kedua tim masih sama besar, meskipun Sevilla mengemas kemenangan di leg pertama. Di tambah lagi fakta bahwa leg kedua nanti akan berlangsung di King Power Stadium.

Claudio Ranieri Yakin Bisa Lolos Ke Perempat Final UCL

Leicester City gagal meraih kemenangan saat bertandang ke markas Sevilla di pertandingan leg pertama babak 16 besar Liga Champions Eropa. Meski begitu, pelatih Claudio Ranieri tak lantas kehilangan optimisme menyoal peluang tim asuhannya untuk melaju ke babak perempat final.

Dinihari tadi WIB (23/02) waktu setempat, Leicester City bertandang ke Estadio ramon sanchez Pizjuan, guna melakoni pertandingan leg pertama babak 16 besar Liga Champions Eropa. Awalnya, juara Liga primer Inggris ini tertinggal dua gol, beruntung jelang berakhirnya pertandingan, mereka berhasil mencetak gol balasan lewat Jamie Vardy, skor 2-1, kemenangan sevilla.

Tentu saja, Kekalahan ini membuat Leicester City sulit untuk melangkah ke babak perempat final, namun demikian, Pelatih Claudio Ranieri tak kehilangan optimisme. Gol tandang vardy menurutnya sangatlah penting, karena hal tersebut membuat The Foxes berhak melaju ke perempat final jika sukses menangkan pertandingan leg kedua nanti dengan skor 1-0 saja.

“Kami tahu mereka lebih baik dari kami, dengan kualitas tinggi. Mereka mempertahankan possession. Kami menderita dan mereka menunjukkan kualitas mereka — tapi kami menunjukkan kebesaran hati – organisasi kami. ”

“Kami menunjukkan keyakinan dan kami tak pernah menyerah. Itulah yang membuat saya puas dan pada akhirnya, jika kami sedikit lebih tenang dalam serangan balik, kami bisa melakukan lebih dari ini. Tapi ini sangat penting, dengan laga kandang berikutnya, semuanya terbuka. Kami menderita, tapi kami siap menunjukkan yang terbaik.” Demikian Ujar Ranieri Kepada BT Sports.

Share this post