Claudio Ranieri Ternyata Larang Jamie Vardy Untuk Melatih Tendangannya

Claudio Ranieri Ternyata Larang Jamie Vardy Untuk Melatih Tendangannya

Jamie Vardy ShootHal tersebut dituturkan langsung oleh Penyerang andalan Leicester City, dijelaskannya bahwa Pelatih Claudio Ranieri memang melarangnya melatih tendangan dalam sesi latihan supaya kebugarannya tetap terjaga untuk pertandingan.

Penyerang andalan Leicester City, Jamie Vardy ternyata dilarang keras oleh Manajer nya, Claudio Ranieri untuk mengasah kemampuan dalam menendang bola ke gawang. Vardy, 28 tahun, memang menjadi salah satu pemegang kontribusi besar atas kejutan besar yang dihadirkan Leicester City musim ini memuncakki klasemen sementara Liga Primer Inggris dan tengah berada di ambang trofi juara. Sejauh ini, Vardy sudah melesatkan 21 gol ke gawang lawan di ajang Liga Primer Inggris, tapi faktanya, dia sangat dilarang keras oleh manajer Klub, Claudio Ranieri untuk melakukan latihan tendangan keras ke gawang dalam sesi Latihan, bagaimana bisa?

Hal itu diakui oleh sang pemain secara langsung, dan dijelaskannya bahwa keputusan Ranieri tidak lain adalah agar kebugarannya tetap terjaga, dan menyimpan tenaga nya dalam menendang untuk pertandingan sesungguhnya.

“Saya tidak benar-benar mendapatkan kesempatan untuk melatih penyelesaian akhri saya karena kami punya jadwal latihan menendang bola di awal pekan, saat sang manajer menginginkan saya untuk mengistirahatkan kaki”

“Jadi, wajarnya, ketika ada latihan menendang bola sedikit, manajer langsung memerintahkan saya untuk masuk ke dalam, saya akan terus mematuhinya, jika itu memang berarti saya bisa menyimpan kaki saya, serta gelontoran gol, untuk pertandingan” Papar Vardy sebagaimana dilansir media setempat.

Leicester City sendiri saat ini masih memimpin klasemen sementara Liga Primer Inggris dengan keunggulan tujuh poin atas Rival terdekatnya, Tottenham Hotspur yang berada di peringkat kedua. Sedangkan Liga PRimer Inggris musim ini, hanya menyisakan lima pertandingan saja.

Share this post

Post Comment