Claudio Ranieri Acuhkan Rumor Pemecatannya

Claudio Ranieri Acuhkan Rumor Pemecatannya

Pelatih asal Italia mengaku sering berbicara dengan pemilik klub dan dia memiliki hubungan baik dengan sang Presiden. Tak ada rencana klub untuk mendepaknya. Ranieri juga menegaskan bahwa dirinya tetap percaya kepada para pemain untuk mengakhiri penderitaan ini.

Claudio Ranieri Acuhkan Rumor Pemecatannya

Manajer Tim Utama Leicester City, Claudio Ranieri sama sekali tidak memperdulikan rumor masa depannya yang menyebutkan bahwa klub bakal mendepaknya dari posisi manajer The Foxes dalam waktu dekat. Ranieri mengaku hanya akan fokus pada performa tim hingga akhir musim.

Seperti diketahui, keberuntungan tak lagi berpihak pada Leicester City pada kampanye musim 2016/17 ini. Juara bertahan Liga Primer Inggris itu untuk sementara tertahan di urutan ke-17 setelah hanya mengoleksi 21 poin dari 25 pertandingan yang telah mereka lakoni. Tak heran, situasi ini membuat Ranieri kerap dikabarkan bakal dipecat, meski klub tetap menyuarakan dukungan kepada pelatih asal Italia tersebut.

Ranieri sendiri sama sekali tak memperdulikan rumor ini, dia sepenuhnya fokus dan percaya kepada para pemain.

“Dalam pandangan saya, rumor ini tidak memiliki arti apapun, karena setiap pekan saya selalu berbicara dengan pemilik klub dan kami punya hubungan yang sangat bagus. Saat ada yang salah dengan kami atau tim lain, maka media akan selalu mencari alasannya.”

“memang ada banyak rumor belakangan ini, sehingga membuat pimpinan klub mengatakan: ‘Oke Claudio, saya akan beri tahu mereka sesuatu dan kita hentikan semua spekulasi ini’. Kami percaya. Di momen ini kami kurang percaya diri akan tetapi anda bisa keluar dari momen itu denga kemenangan dan tampil lebih baik, hanya saja sekarang kami belum bisa mewujudkannya.”

“Namun saya bisa katakan, ruang ganti kami masih bagus dan saya sangat percaya pada semua pemain saya.” Demikian ujar Ranieri dalam seremoni penghargaan Laureus World Sports di Monaco baru-baru ini.

Share this post