Claudio Puel Berharap Maguire Tetap Bertahan di Leicester

Claudio Puel Berharap Maguire Tetap Bertahan di Leicester

Juru taktik Leicester City, Claudio Puel begitu senang dengan performa bek andalannya Harry Maguire dan berharap agar pemain berusia 25 tahun tersebut akan tetap bertahan di King Power Stadium musim depan. Menurutnya, Maguire dan Jamie Vardy adalah sosok kunci bagi utama The Foxes musim depan.

Claudio Puel Berharap Maguire Tetap Bertahan di Leicester

Harry Maguire, 25 tahun memang harus diakui tampil mengesankan bersama dengan Tim Nasional Inggris pada ajang Piala Dunia 2018 kemarin. Bek Leicester city itu jadi andalan pelatih Gareth Southgate di Rusia sejak pertandingan pertama, dia juga turut berperan atas keberhasilan Tim Tiga singa melangkah ke babak semifinal turnamen empat tahunan tersebuit.

Tak heran, selepas berakhirnya perjalanan Inggris di ajang Piala Dunia 2018 kemarin, Harry Maguire lantas dikabarkan jadi target transfer raksasa Liga Primer, Manchester United pada bursa transfer musim panas tahun ini. Pelatih Setan Merah, Jose Mourinho diyakini begitu berminat akan servis bek berusia 25 tahun tersebut.

Belakangan ini, rumor itu semakin deras terdengar, namun pihak Leicester city sendiri dipercaya tidak akan melepas bek andalan mereka itu pada musim panas ini. Meski demikian, Maguire diyakini tetap bersikeras untuk meninggalkan King Power stadium pada musim panas ini demi meningkatkan levelnya sebagai pemain.

Terkait hal tersebut, pelatih Leicester City, Claudio Puel secara pribadi mengharapkan agar sang pemain tetap bertahan di King Power Stadium. Pasalnya, Maguire menurutnya adalah salah satu pemain kunci bagi the Foxes musim kemarin, dan tentu saja akan tetap memegang peranan serupa musim depan.

“Saya percaya bahwa Harry akan tetap berada bersama kami musim ini, Harry adalah pemain yang sangat bagus bagi kami. Saya tidak terkejut dia bermain dengan baik di Piala Dunia, karena kami melihat perkembangan pesatnya di paruh kedua musim lalu.”

“Dia pemain yang bagus dan ia bermain dengan baik juga. Itulah mengapa saya tidak terkejut ia bermain dengan baik di pertandingan internasional. Tentu saja bagi kami, Harry adalah pemain yang sangat bagus dan sangat penting bagi kami. Saya tidak sabar menunggunya datang kembali ke tim karena kami membutuhkan dia dan juga Jamie [Vardy] karena mereka berdua pemain kunci Leicester.” Puel kepada Sky Sports.

Share this post