Claudio Marchisio Terkesan Dengan Adaptasi Douglas Costa

Claudio Marchisio Terkesan Dengan Adaptasi Douglas Costa

Gelandang senior Juventus, Claudio Marchisio, turut senang dengan performa yang diperlihatkan oleh salah seorang rekrutan anyar klubnya, Douglas Costa. Nah, menurut Marchisio sendiri, winger asal Brazil tersebut tidak akan membutuhkan waktu yang lama untuk proses adaptasi.

Claudio Marchisio Terkesan Dengan Adaptasi Douglas Costa

Sebagaimana diketahui, Juventus telah resmi mendaratkan pemain timnas Brazil tersebut dari Bayern Munchen pada bursa transfer musim panas tahun ini setelah tercapainya kesepakatan peminjaman selama dua musim ke depan dan opsi penebusan secara permanen di akhir masa pinjaman nanti.

Douglas Costa tentunya akan jadi tambahan yang bagus bagi Juventus, sebagaimana pelatih Massimilliano Allegri tengah berusaha untuk memperkuat lini depanya dalah usaha memenuhi semua target Juventus musim depan. Dan sang pemain Brazil kemudian memperlihatkan performa yang cukup impressif sepanjang tur pra musim panas tahun ini.

Bahkan, performanya membuat gelandang andalan Bianconneri, Claudio Marchisio merasa terkesan, dan dia yakin Douglas Costa tidak akan butuh waktu lama untuk beradaptasi dengan kerasnya serie A italia.

“Saya tahu kalau saya akan butuh waktu tahun untuk sembuh dari cedera itu. Juve ini masih berkembang. Kami punya pemain-pemain baru, terutama di depan. Douglas Costa baru saja bergabung, tapi dia sudah tahu apa perannya di lapangan. Kita bisa lihat kalau dia adalah seorang juara,” kata Marchisio kepada Corriere dello Sport.

Juventus sendiri saat ini tengah berada di Amerika Serikat untuk menjalani sejumlah agenda pra musim . Bianconneri dipercaya akan menghadapi musim yang lebih sengit musim depan setelah para rival memperkuat tim mereka pada musim panas ini, terutama AC Milan yang sudah mendaratkan 10 amunisi anyar.

Share this post