Claudio Bravo Jadi Bahan ejekan di Sosial Media

Claudio Bravo Jadi Bahan ejekan di Sosial Media

Banyak sekali ejekan yang beredar di sosial media untuk penjaga gawang Tim Nasional Chile ini, bahkan ada yang menyebut bahwa Bravo adalah sebuah ‘hologram’ yang sama sekali tidak bisa menahan laju bola untuk masuk ke gawangnya. Sang kiper belum angkat bicara mengenai hal tersebut.
Claudio Bravo Jadi Bahan ejekan di Sosial Media

Kiper anyar Manchester City, Claudio Bravo, sepertinya harus terbiasa dengan kritik menyusul yang bersangkutan kerap tampil dibawah harapan publik. Yang terbaru, eks Barcelona kebobolan empat gol yang kemudian menjadikannya sebagai sasaran ejekan para Netizen.

Sebagaimana diketahui, Manchester City mendatangkannya dari Barcelona untuk menggantikan Joe Hart yang dinilai tidak bisa bermain dengan kaki, dengan mereka kemudian meminjamkan Hart ke Torino tak lama berselang. Sebelumnya, pemain Internasional Chile ini adalah kiper utama Barcelona di ajang La Liga Spanyol dan telah memenangkan trofi La Liga, Copa Del Rey serta Liga Champions Eropa bersama raksasa catalan.

Namun, setelah resmi berkostum Manchester City dan menjalani debutnya di Inggris, sang pemain justru tampil melempem dengan seragam barunya. Bahkan tercatat, Dari 24 tendangan yang ia hadapi sejak 1 Desember kemarin, kiper asal Cile itu kebobolan 14 gol dengan persentase penyelamatan di angka 41,67 persen, faktanya, itu adalah catatan terburuk di ajang Premier League sejauh ini.

Yang terbaru, Claudio Bravo menjadi pihak yang paling disalahkan publik setelah Manchester City telan kekalahan telak 4-0 dari Everton di matchday ke-21, dan kebanyakan kritik itu datang dari jagat media sosial, entah lewat twitter, Facebook, bahkan Instagram. Tidak jarang, keteledoran Bravo juga sampai dibuatkan Meme .

Ada juga yang mengatakan bahwa Bravo hanyalah sebuah hologram, yang bentuknya terlihat nyata, namun ikhwalnya tidak, jadi bola bisa masuk begitu saja dengan mudah ke gawang.

Share this post