Claudio Bravo Akui Pertahanan Atletico Madrid Terlampau Kuat

Claudio BravoMeski merasa bahwa Atletico Madrid bertahan dengan sangat baik, tapi harus diakui Bravo bahwa Barcelona juga memiliki peluang yang minim, namun hasil akhir adalah yang terpenting untuk mengamankan posisi puncak.

Seperti diketahui, Barcelona berhasil meraih kemenangan dalam lanjutan La Liga Spanyol akhir pekan kemarin melawan Atletico Madrid dengan kedudukan akhir 2-1. Bermain di Estadio Camp Nou, Barcelona sejak awal sudah diuntungkan dengan jumlah pendukung mereka karena bermain di kandang sendiri, tapi faktanya Atletico madrid justru lebih dulu mencetak gol lewat Koke, beruntung mereka memiliki Lionel Messi dan Luis Suarez yang masing-masing mencetak satu gol untuk membalikkan kedudukan menjadi 2-1.

Sebenarnya, pada pertandingan bertajuk Jornada ke-22 tersebut, Barcelona diunggulkan jumlah pemain selepas kartu merah Diego Godin dan felipe Luis, tapi mereka tak mampu menambah pundi-pundi gol, bahkan sempat nyaris beberapa kali dibobol lawan. Hal ini membuat Kiper Barca, Claudio Bravo harus mengakui ketatnya pertahanan Atletico Madrid dalam laga tersebut walau hanya bermain dengan 9 Orang saja.

“Sebenarnya kami membutuhkan gol lagi untuk bisa bermain lebih santai dalam pertandingan tadi, akan tetapi Atletico bertahan dengan sangat baik, dan kami juga tidak begitu memiliki banyak peluang”

“Kami ingin mengalahkan rival kami di klasemen, tim yang ada di peringkat kedua, jadi saya merasa tetap puas dengan hasil akhir itu” demikian ujar Bravo kepada Marca.

Share this post

Post Comment